Jangan Lewatkan, TOMORROW X TOGETHER Siap Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:14 WIB
loading...
Jangan Lewatkan, TOMORROW X TOGETHER Siap Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show
TOMORROW X TOGETHER siap guncang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Foto/Dok Shopee
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk kamu para MOA, tidak lama lagi grup kesayangan kamu, TOMORROW X TOGETHER! bakal tampil di acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Iya pada hari Minggu mendatang, boy group yang beranggotakan Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun akan menjadi bintang tamu utama acara ini.

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan diselenggarakan pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia, serta siaran TV nasional Indonesia, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, dan RTV. Pasti kamu tidak sabar untuk menyaksikannya, kan?

Kira-kira, apa saja yang akan TOMORROW X TOGETHER lakukan di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show nanti, ya? Sebelum itu, yuk, kenalan dulu dengan grup besutan BigHit Music ini!

Beranggotakan lima orang, TOMORROW X TOGETHER debut pada 4 Maret 2019 dengan EP berjudul The Dream Chapter: Star. Dinantikan para penggemar, album debut mereka melejit dan menduduki posisi nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard Worlds Album Chart.

Baca Juga : TOMOROW X TOGETHER, Al & Andin, dan Deretan Bintang Dangdut Siap Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Tidak hanya itu, EP The Dream Chapter: Star masuk ke US Billboard 200 dan berhasil menduduki posisi ke-140. Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang pernah dicapai oleh boy group dari Korea Selatan. Di sisi lain, lagu Crown di album debut ini turut menduduki posisi puncak pada World Digital Songs.

Lebih dari dua tahun debut, sudah banyak penghargaan yang didapatkan grup yang diketuai oleh Soobin ini. Mereka berhasil menjadi “Rookie of The Year (Music)” dari Asia Artist Awards dan Melon Music Awards pada 2019, “Male Rookie Idol of the Year” dan “Rising Star Male Idol” dari Brand of the Year Awards pada 2019 dan 2021, dan masih banyak prestasi lainnya.

Di acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu akan menyaksikan lima member TOMORROW X TOGETHER memberikan penampilannya spesialnya untuk kamu, para MOA dan pengguna setia Shopee di rumah!

Selain TOMORROW X TOGETHER, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga akan diramaikan oleh para artis papan atas Indonesia. Salah satunya adalah penampilan spesial dari Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) Ikatan Cinta yang hadir sepanggung secara LIVE. Penampilan unyu-unyu mereka bersama sepanggung secara LIVE dijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Ada juga pedangdut tersohor tanah air yang akan hadir di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, yaitu ‘Oppa’ Nassar, Via Vallen, dan Nella Kharisma. Kira-kira, penampilan seperti apa yang akan mereka suguhkan untuk penonton, ya? Pastikan kamu menonton Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show untuk tahu jawabannya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)