Kejutan, Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:36 WIB
loading...
Kejutan, Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show
Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Foto/Shopee
A A A
JAKARTA - Mana suara penggemar Ikatan Cinta? Ini ada kabar gembira bagi para atau Micin, sebutan penggemar Ikatan Cinta. Pasalnya, Shopee Indonesia tengah menyiapkan kembali kejutan-kejutan yang meriah bersama para pemain Ikatan Cinta dalam perayaan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.

Acara Shopee 12.12 Birthday TV Show akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, RTV, serta Shopee LIVE dan channel YouTube Shopee Indonesia.

Ikatan Cinta merupakan sinetron yang sudah berhasil menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia sejak awal penayangannya, terutama bagi kamu para Micin (Mama-Mama Ikatan Cinta), sebutan untuk penonton setia Ikatan Cinta, yang kerap menunggu kelanjutan kisah dari Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Al dan Andin selalu sukses menyihir pemirsa di Indonesia untuk mengikuti alur ceritanya yang tak terduga dan penuh emosi. Bahkan, kamu tak akan rela untuk melewatkan satu adegannya sekali pun.

Nah, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Shopee akan menghadirkan Al dan Andin Ikatan Cinta dalam gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Setelah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, kali ini, pasangan sinetron fenomenal tersebut akan kembali hadir bersama sepanggung secara LIVE untuk menghibur Sobat Shopee di rumah!

Kira-kira, apa yang akan mereka berdua lakukan di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show? Tentu saja penonton akan dibuat meleleh dengan kegemasan dan aksi Al & Andin saat tampil bersama sepanggung di acara ini secara LIVE. Selain beradu akting di atas panggung Shopee, mereka berdua juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee.

Oleh karena itu, jangan lewatkan momen-momen menggemaskan antara Al dan Andin, ya. Nantikan kebersamaan dan kehangatan mereka berdua tampil bersama secara LIVE di atas panggung Shopee! Penampilan unyu-unyu mereka bersama sepanggung dijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Tak sampai di situ saja, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga akan menghadirkan deretan artis papan atas, baik artis internasional maupun lokal yang tengah naik daun. Deretan artis tersebut adalah boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER, dan beberapa penyanyi dangdut kebangsaan tanah air, yakni ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen.

Pada malam puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale tersebut, rasanya tak lengkap jika tidak ada promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Tenang saja, Shopee sudah menyiapkan banyak hadiah luar biasa yang akan membuat kamu semakin semangat menonton acara ini di rumah. Apa lagi kalau bukan games yang sudah menjadi ciri khas Shopee, yaitu Goyang Shopee!

Yup, akan ada lima sesi Goyang Shopee yang menawarkan sejumlah hadiah fantastis, seperti Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda CRV, dan Honda BRV yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma! Selanjutnya, akan ada games menarik berupa Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)