5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir

Jum'at, 10 Desember 2021 - 10:41 WIB
loading...
5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir
Banyak film Korea bagus yang dirilis pada 2021. Termasuk di antaranya film berikut ini. Film-film ini dipilih langsung oleh netizen dengan berbagai penilaian. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Banyak film Korea bagus yang dirilis pada 2021. Termasuk di antaranya film berikut ini. Film-film ini dipilih langsung oleh netizen dengan berbagai penilaian.

Selain kemampuan akting yang baik, alur cerita dan penampilan para aktor Korea yang menarik perhatian menjadi alasan film ini disebut yang terbaik. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut film Korea terbaik 2021 yang wajib ditonton sebelum tahun berakhir seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (10/12/2021).


1. Three sisters

5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir


Three Sisters menghadirkan kisah eksplosif dengan mengungkap kenangan besar, memalukan, dan menyakitkan dari 3 saudara perempuan yang tidak dapat mereka ceritakan. Tiga saudara perempuan ini memiliki kepribadian yang berbeda. Mereka tampak canggung pada awalnya, namun penonton merasakan kenangan, rasa sakit, kesedihan, dan kemarahan, serta simpati mendalam.

Pada 2021, film ini dipresentasikan di Festival Film Internasional Jeonju dan Festival Film Internasional Busan, menerima pujian dari para kritikus. Pemeran Three Sisters, Moon So-ri dan Kim Sun-young masing-masing memenangkan Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards tahun ini.

2. The Book of Fish

5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir


The Book of Fish menceritakan kisah cendekiawan Jeong Yak-jeon (Seol Kyung-gu) yang menjadi lebih tertarik pada laut daripada buku setelah diasingkan ke Gunung Heuksan, dan seorang nelayan muda Chang-dae (Byun Yo-han) yang ingin membebaskan diri dari laut. Mereka menulis buku berjudul Jasaneobo bersama-sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)