Baru Saja Rujuk, Kakak Nadya Terkejut Adiknya Dicerai Rizki 2R

Jum'at, 10 Desember 2021 - 10:35 WIB
loading...
Baru Saja Rujuk, Kakak Nadya Terkejut Adiknya Dicerai Rizki 2R
Permohonan cerai talak yang diajukan Rizki 2R di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, pada September 2021 dikabulkan Majelis Hakim secara verstek. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Rizki 2R resmi bercerai dengan Nadya Mustika. Permohonan cerai talak yang diajukan Rizki 2R di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, pada September 2021 dikabulkan Majelis Hakim secara verstek.

Kabar perceraian tersebut ternyata membuat kakak Nadya, Heru terkejut. Pasalnya, baru Juli lalu Rizki dan Nadya rujuk dan melafalkan ijab kabul untuk kali kedua.

Kendati demikian, sedari awal dirinya sudah melihat bahwa ada ketidakharmonisan hubungan antara adiknya dengan kembaran dari Ridho 2R. Terlebih, dia dan keluarga juga sudah melihat bahwa keduanya tidak memiliki keterbukaan terkait permasalahan yang tengah mereka hadapi.

Baca juga: Fantastis! Rayyanza Dapat Kado Tabungan Rp1 Miliar dari Rieta Amilia

"Kaget adalah kaget, cuma saya kan melihat ini dari awal hubungan Nadya sama Rizki ini memang ada masalah," ucap Heru, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

"Ketidakterbukaan mereka termasuk ke keluarga kandung kami," imbuhnya.

Sementara itu, permasalahan juga datang dari pihak Nadya lantaran Rizki belum bisa membuat istrinya dan ibundanya akur. Pasalnya, ibunda Nadya diketahui sempat terlihat cekcok dengan keduanya lantaran tak diundang untuk menghadiri acara pernikahan putrinya dengan Rizki.

"Kekecewaannya ada karena dari dulu sampai sekarang Nadya belum mau ketemu sama ibunya. Rizki pun selama ini tidak bisa menjembatani Nadya untuk ketemu ibunya," beber Heru.

Baca juga: 7 Herbal Penurun Kolesterol, Ampuh dan Tanpa Efek Samping

"Ibu saya simpel cuma pengin ketemu sekali ajalah gitu kalau enggak mau sering. Diizinkan menggendong Syaki. Itu aja sih pesan ibu saya, pengin ketemu cucunya," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)