Sore Nanti! Keseruan dan Kejutan Spesial akan Disajikan di Mom and Kids 2021

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:33 WIB
loading...
Sore Nanti! Keseruan dan Kejutan Spesial akan Disajikan di Mom and Kids 2021
Mom and Kids 2021 bakal tayang sore nanti dengan banyak keseruan dan kejutan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mom and Kids Awards (MAKA) 2021 akan dihelat sore nanti, Seluruh pengisi acara akan memberikan kejutan spesial dan keseruan nantinya.MNCTV kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada Sore nanti pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Bintang tamu yang turut meramaikan tidak hanya Atta Aurel dan Wulan Guritno, London dan Alric, akan hadir juga Irwansyah, Zaskia, Ukkasya, Nikita Mawarni, Thalia Onsu, Tisa Biani, Fadly dan Fuji, Darren, Zayyan, Kheyla, Anneth, Gihon, Tasya Kamila dan Arrasya, Michael Wong, Takupas Dancer, Komunitas Anjing dan Komunitas Burung. Acara MAKA 2021 ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu dan Alifa.

Nominasi-nominasi ini dipilih berdasarkan idola ibu dan anak indonesia, performa rating & share, serta berbagai respon dari sosial media.



Sejumlah artis dan anak artis ternama masuk dalam nominasi seperti Kategori-kategori ini yang akan bisa di vote melalui IG dan RCTI+ adalah 9 Kategori dan 2 Kategori spesial. Diantaranya adalah ‘kategori series animation kesayangan’, ‘kategori idola kesayangan’, ‘Kategori baby seleb kesayangan’, Kemudian ‘Kategori kids seleb kesayangan’, ‘kategori calon mama kesayangan’, ‘kategori daddy kesayangan’, ‘kategori keluarga kesayangan’, ‘Kategori mom & baby’, lalu ‘kategori mom and kids kesayangan’. Kategori Spesial juga akan akan di berikan untuk kategori ‘anak gemilang’ dan ‘super mom’.

Dukung nominasi pilhanmu melalui aplikasi RCTI+ dengan cara pilih nominasi kesayanganmu di kanal voting “Mom and Kids Awards 2021” dan vote melalui instagram follow dan komen @officialmnctv dengan ketik #VOTEMAKA2021(SPASI) kode nominasi di foto kategori.

Saksikan penghargaan bergengsi untuk Ibu dan anak di Mom and Kids 2021 yang akan tayang pada Sore nanti Jum’at, 10 Desember 2021 pukul 15.30 wib di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Selalu di hati.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)