Sebelum Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel Didoakan Gempi

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:41 WIB
loading...
Sebelum Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel Didoakan Gempi
Artis Gisella Anastasia memperoleh dukungan khusus dari putri tunggalnya, Gempita Nora Marten. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia memperoleh dukungan khusus dari putri tunggalnya, Gempita Nora Marten . Bocah berusia 6 tahun itu juga memberikan doa untuk sang bunda sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jum'at (10/12/2021).

"Kayak tadi mau berangkat, Gempi doain mamanya sebelum berangkat, 'buat damai dan suka cita buat hati Mama hari ini,' terus didoain sama Gempi," ujar Gisel di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Jum'at.

Gempi berharap sang bunda bisa melewati hari ini dengan penuh suka cita. Walaupun begitu, ibu satu anak itu mengaku jika Gempi belum mengetahui terkait kasus video asusila yang menjeratnya setahun terakhir.

Baca juga: Terjual Rp6,7 Miliar, Novel Edisi Perdana Harry Potter Cetak Rekor Dunia

Gisel pun mengatakan bahwa hubungannya dengan sang buah hati semakin lengket. Terlebih, usai resmi bercerai dengan aktor Gading Marten, Gisel memegang tanggung jawab penuh dalam merawat anak semata wayangnya.

"Makin enak makin biasa kan anaknya, makin tambah umur makin apa adanya kalau sama Gempi. Belum kalau ini (kasus asusila) kan dia enggak denger dari mana-mana," kata Gisel.

Selama jeda setahun, Gisel pun banyak menghabiskan waktu dengan buah hatinya ini. Gisel bahkan menyebut, fokus kehidupannya kini hanya fokus mengurus anak di tengah proses hukumnya.

Baca juga: Kicauan BTS tentang #StopAsianHate Jadi Terbanyak Di-retweet Tahun Ini

"Kehidupannya memang masih berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang terbaik aja yang kita bisa lakuin. Kerja buat Gempi, ngatur waktu semuanya sambil ini memang masih dalam proses juga kan. Enggak mungkin jadi berdiam diri enggak ngapa-ngapain kan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)