Final Miss World 2021 Tinggal Menghitung Hari, Intip Dulu Yuk Daftar Pemenang Dalam Kurun Waktu 15 Tahun Terakhir

Jum'at, 10 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Final Miss World 2021 Tinggal Menghitung Hari, Intip Dulu Yuk Daftar Pemenang Dalam Kurun Waktu 15 Tahun Terakhir
Final Miss World 2021 segera digelar pada 16 Desember 2021. Foto/Ilustrasi/Unsplash Church of the king
A A A
JAKARTA - Tak terasa gelaran malam puncak final ajang Miss World 2021 sudah di depan mata, kurang dari satu pekan lagi, tepatnya pada 16 Desember 2021 akan digelar.

Tahun ini akan menjadi gelaran ajang bergengsi Miss World yang ke-70. Selama 70 tahun, ajang Miss World sudah banyak menelurkan sosok ratu kecantikan yang bukan hanya sekedar cantik, tapi juga pastinya berbakat dan peduli sosial seperti yang ditanamkan Miss World lewat proyek Beauty With a Purpose.

Nah, menjelang malam puncak final Miss World 2021. Tak ada salahnya kita nostalgia terlebih dahulu menengok siapa saja dan negara mana saja yang berhasil mendapatkan mahkota biru Miss World selama dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Merangkum situs laman resmi Miss World, Jumat (10/12/2021) yuk simak ulasan singkatnya berikut ini.



1. Islandia: Kontestan dari Islandia, Unnur Birna Vilhjalmsdottir di usia yang masih 21 tahun kala itu berhasil dinobatkan sebagai Miss World. Dara cantik yang fasih bahasa Islandia, Inggris, Denmark dan sedikit Jerman. Saat menang Miss World, Unnur masih berstatus sebagai mahasiswi antropologi dan hukum, karena ia berencana untuk lulus sebagai pengacara dan juga antropolog.

2. Republik Ceko: Di usia baru 18 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar SMA kala itu, Taťána Kucharova berhasil meraih mahkota biru Miss World. Sambil melanjutkan pendidikan ke universitas, wanita yang fasih berbahasa Ceko, Inggris, dan Spanyol tersebut juga mengejar karir di bidang modeling.

3. China: Tahun 2007 nama China berhasil digaungkan sebagai pemenang Miss World karena Zi Lin Zhang. Siapa sangka, latar belakangnya jauh dari dunia hiburan loh! Zi Lin diketahui sehari-hari berprofesi sebagai sekretaris perusahaan. Wanita bertinggi tubuh 182 sentimeter ini merupakan lulusan University of Science & Technology mengambil jurusan Business Administration.

4. Russia: Ya, wanita Russia yang terkenal dengan kecantikannya juga pernah membawa pulang mahkota Miss World. Tahun 2008, Ksenia Sukhinova membawa Russia sebagai pemenang. Di usia 20 tahun, dara cantik lulusan Engineer of Administration tersebut sukses jadi ratu kecantikan.



5. Gibraltar: Kaiane Aldorino membawa Gibraltar jadi pemenang Miss World 2008, wanita yang bekerja sebagai staf administrasi tersebut ternyata pernah mewakili Russia di kompetisi menari internasional, World Dance Championships di Jerman loh!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)