Nikmati 1 Hari Penuh Perayaan Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:17 WIB
loading...
Nikmati 1 Hari Penuh Perayaan Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale
Jangan lewatkan 1 hari penuh perayaan puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Foto/Shopee
A A A
JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun selalu menjadi hari yang spesial, tidak terkecuali untuk Shopee. Sejak diluncurkan pada tanggal 15 November 2021, kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale telah menghadirkan ragam penawaran menarik serta berbagai kampanye tematik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Tidak selesai sampai disitu, pada hari puncak kampanye yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2021 nanti, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Cashback 100% serta Voucher Diskon Semua Toko s/d 1.2JT Setiap Jamnya. Semua promo ini berlaku sepanjang hari selama puncak perayaan 12.12 dimana Shopee menghadirkan 24 jam penuh kejutan tanpa henti.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, "Shopee terus berkomitmen untuk menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan, tak terkecuali pada hari puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini. Shopee telah menyiapkan rangkaian inovasi dan inisiatif spesial untuk para pengguna yang hendak melakukan aktivitas berbelanja untuk melengkapi kebutuhan di akhir tahun 2021 ini. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah

mendukung dan menemani kami selama setahun ini, dan kami siap untuk merayakan bersama Shopee 12.12 Birthday Sale.”

Untuk menikmati hari Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale secara maksimal, ikuti 3 langkah berikut:

1. Tunggu Kejutan Tengah Malam!

Mengawali kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Sobat Shopee dapat menikmati penawaran berbelanja pada program Midnight Sale mulai dari pukul 00.00 hingga 02.00 WIB dini hari. Momen ulang tahun biasanya diawali dengan kejutan tengah malam. Berbagai jenis kejutan mulai dari tiup lilin, menggunakan dekorasi balon hingga mengumpulkan orang-orang terdekat dilakukan untuk mengawali perayaan ulang tahun tepat di awal hari. Seperti kebahagiaan yang diberikan saat kejutan tengah malam, Shopee ingin mengajak para pengguna setianya untuk merayakan keseruan hari ulang tahun ke-6 nya bersama-sama dengan promo khusus Gratis Ongkir RP0 Semua Toko & Pembayaran, Cashback 100% dan juga Flash Sale iPhone 12 Rp1000. Tak hanya itu, Sobat Shopee juga bisa memanfaatkan berbagai penawaran belanja menguntungkan lainnya, seperti:

â—Ź Flash Sale RP1000: Dapatkan berbagai produk istimewa seperti Handphone, Emas, Kulkas, TV, Laptop dan masih banyak lagi dengan harga RP1000 selama program Midnight Sale berlangsung.
â—Ź ShopeePay Rp1: Nikmati berbelanja dari berbagai Merchant favorit dengan memanfaatkan ShopeePay Deals RP1.
â—Ź Brand Rush Hour: Pengguna dapat menikmati penawaran storewide diskon s/d 90% dari berbagai mitra brand.
â—Ź Murah Lebay: Berburu beragam produk dari brand favorit dengan harga termurah di Shopee karena akan ada diskon hingga 90% serta voucher tambahan diskon 10RB.

2. Isi Harimu dengan Berbagai Penawaran Belanja Kategori Sale Terkurasi

Perayaan puncak kampanye 12.12 menjadi waktu yang tepat bagi Sobat Shopee untuk memanjakan diri dengan mewujudkan daftar keinginan belanja yang belum sempat terpenuhi. Akan hadir kejutan belanja besar-besaran dari berbagai kategori produk agar perayaan hari ulang tahun menjadi semakin berkesan, seperti:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)