Jung Ho Yeon Bajak Akun Instagram Calvin Klein, Fotonya Bikin Salah Fokus

Sabtu, 11 Desember 2021 - 10:38 WIB
loading...
Jung Ho Yeon Bajak Akun Instagram Calvin Klein, Fotonya Bikin Salah Fokus
Aktris dan model asal Korea Selatan, Jung Ho Yeon menghebohkan para penggemar, potret seksinya tiba-tiba muncul di postingan instagram resmi @calvinklein. / Foto: Instagram @calvinklein
A A A
JAKARTA - Aktris dan model asal Korea Selatan, Jung Ho Yeon menghebohkan para penggemar. Potret seksinya tiba-tiba muncul di postingan instagram resmi @calvinklein.

Jung Ho Yeon berdiri di depan cermin, dan melakukan selfie atau dikenal dengan mirror selfie. "@calvinklein memberikanku password mereka," tulisnya, dikutip Sabtu (11/12/2021).

Dalam fotonya, Jung Ho Yeon hanya mengenakan pakaian dalam dari brand ternama itu. Ada satu lagi yang menarik dalam caption foto bintang Squid Game itu yaknitagar#hired.

Baca juga: Singapura Konfirmasi Tambahan Kasus Omicron dari Petugas Bandara

Rupanya dia telah menjadi brand ambassador dari Calvin Klein. Jung Ho Yeon seakan mengumumkan kabar baik ini melalui aksi "membajak" akun Instagram brand tersebut.

Selain mirror selfie dalam balutan pakaian dalam bewarna putih. Ada pula postingan lain yang menunjukan beberapa selfie Jung Ho Yeon mengenakan crop top hoodie bewarna merah disertai tulisan CalvinKlein di depannya.

"Lapar. Apa yang harus aku konsumsi untuk makan malam?" tulisnya dalam caption foto.

Tak sampai di situ, masih ada satu postingan lagi yang dipenuhi wajah Jung Ho Yeon. Slide pertama menunjukan video ketika dia sedang mengambil selfie wajah cantiknya, dan slide kedua menampilkan selfie Jung Ho Yeon yang memakai topi biru dongker bertuliskan CK atau Calvin Klein.

"Bye Bye, sampai ketemu lagi," tulisnya dengan emoji hati.

Melihat postingan Calvin Klein dipenuhi potret model dan aktris kelahiran 1994 ini, para penggemar pun ramai memberikan beragam komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)