Carla Yules Tampil Memukau di Fast Track Top Model Miss World 2021

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:45 WIB
loading...
Carla Yules Tampil Memukau di Fast Track Top Model Miss World 2021
Menjalani babak Fast Track Top Model, Carla Yules mengenakan gaun malam yang terinspirasi dari sosok bidadari. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Carla Yules belum lama ini baru saja usai menjalani babak penjurian Fast Track kategori Top Model di ajang Miss World 2021.

Dalam babak ini, Carla dan semua kontestan Miss World memperlihatkan kemampuan mereka masing-masing di bidang modeling. Berjalan di runway sambil memperagakan keindahan dari gaun cantik rancangan desainer lokal yang dibawa dari negara masing-masing.

Menjalani babak Fast Track Top Model, Carla mengenakan gaun malam yang terinspirasi dari sosok bidadari. Gaun biru turquoise berkilau yang merupakan salah satu koleksi Couture Atelier, rancangan desainer Wiki Wu dan Nancy Wu ini dirancang dengan terinspirasi dari cerita rakyat terkenal Indonesia, kisah Jaka Tarub dan bidadari Nawang Wulan.

Baca juga: 4 Miss Indonesia yang Pernah Tembus Top 15 Miss World, Nomor Terakhir Paling Berprestasi

Gaun warna biru turquoise tersebut diberi nama Widodari, yang dalam bahasa Indonesia bermakna bidadari, dihiasi taburan Kristal dan payet-payet berkilauan dengan cutting deep V-neck dan midriff yang memberikan kesan seksi elegan pada keseluruhan look visual Carla.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Miss Indonesia, memperlihatkan cuplikan saat Carla yang anggun berjalan di runway di hadapan para juri dan para penonton yang hadir.

Terlihat di kolom komentar aktor Ferry Salim, para netizen, hingga host kondang, Robby Purba memuji penampilan visual Carla saat menjalani Fast Track Top Model tersebut.

Baca juga: Ini Weekend Watchlist di Vision+, Ada One Small Indiscretion hingga Shoot Me in the Heart

"Keren!" kata Ferry Salim lengkap dengan gambar emoji tepuk tangan.

"Kebanggaanku!" seru Robby Purba singkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)