Anrez Adelio, Ersya Aurel, Aditya Suryo hingga Catherine Elshad Bintangi Serial Drama Terbaru Anak Jalanan A New Beginning di GTV

Sabtu, 11 Desember 2021 - 18:17 WIB
loading...
Anrez Adelio, Ersya Aurel, Aditya Suryo hingga Catherine Elshad Bintangi Serial Drama Terbaru Anak Jalanan A New Beginning di GTV
Anrez Adelio, Ersya Aurel, Aditya Suryo hingga Catherine Elshad bintangi serial drama terbaru Anak Jalanan A New Beginning di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anrez Adelio, Ersya Aurel, Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Rizky Djanbi, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan. Nama – nama bintang muda berbakat yang begitu populer dan menawan hati generasi muda Indonesia saat ini. Kini mereka semua akan hadir dan beradu peran dalam Amazing Drama Anak Jalanan A New Beginning di GTV.

Tayang mulai tanggal 13 Desember setiap hari pukul 19.45 WIB, Anak Jalanan A New Beginning menceritakan kisah romantika cinta antara Boy dan Reva yang kepribadiannya begitu berbeda. Boy (diperankan oleh Anrez Adelio), ketua dari geng Warrior yang terkenal seringkali membuat onar sedangkan Reva (diperankan oleh Ersya Aurel) merupakan gadis cantik baik – baik yang sudah jelas berbeda 180 derajat dengan Boy.

Dengan dihiasi interaksi dengan teman dan keluarga disekitar mereka, kisah cinta antara Boy dan Reva pun semakin terasa pelik. Salah satunya, konflik antara Boy dengan Mondy. “Mondy itu antagonis, sama Boy kita berdua rival, karena berbeda geng motor. Nanti di awal langsung ada konflik besar antara aku sama Boy. Tonton ya makanya” jelas Aditya Suryo sebagai pemeran Mondy (10/12/21).



Baru pertama kali syuting bersama, ternyata ikatan dan chemistry langsung terjalin kuat diantara para pemain Anak Jalanan A New Beginning. Bahkan, selera bercandaan mereka pun satu frekuensi, hal ini diakui oleh Aditya Suryo sangat membantu menaikkan kualitas akting diantara para pemain.

“Pemainnya tuh udah asik – asik banget. Kita baru sudah 2 atau 3 hari aja, chemistrynya kita semua udah dapet banget. Kita jalaninnya udah nyaman banget” kata Aditya Suryo (10/12/21). Memerankan Raya yang berperan sebagai sahabat dari Reva, Catherine Elshad pun mengaku sangat terbantu meresapi peran Raya yang ia jalani nantinya. “Raya itu kan tomboy ya. Dia selalu lindungin Reva, kalo ada yang gangguin Reva, pasti dibabat sama Raya” jelas Catherine (10/12/21).

Di saat yang bersamaan, ternyata kita mengetahui fakta baru kalau ternyata Aditya Suryo jauh lebih senang memerankan tokoh antagonis. Maka ketika dirinya mendapatkan peran sebagai Mondy, Aditya Suryo mengaku sangat senang. “Peran antagonisnya menantang banget. Setiap hari uratnya harus ditarik, wah pokoknya harus lihat, harus banget nonton” ucap Aditya Suryo antusias (10/12/21). Wah, jadi penasaran banget nih. Kira – kira bagaimana akting berantem dan konflik antara Anrez Adelio dan Aditya Suryo nantinya ya?

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Anrez Adelio, Ersya Aurel Dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Nantikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning mulai 13 Desember tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



Sinetron Anak Jalan The News Beginning merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Tbk

#AdaCintaDiGTV #AnakJalananGTV #AmazingDrama #MNCPictures #AnrezAdelio #LayarDrama #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)