Outfit Ardhito Pramono di Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Curi Perhatian

Sabtu, 11 Desember 2021 - 23:53 WIB
loading...
Outfit Ardhito Pramono di Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Curi Perhatian
Outfit Ardhito Pramono di acara Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2021 di Plaza Gandaria City, Jakarta pada Jumat, 10 Desember 2021 sukses mencuri perhatian. Foto/Hasyim Ashari.
A A A
JAKARTA - Outfit Ardhito Pramono di acara Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2021 di Plaza Gandaria City, Jakarta pada Jumat, 10 Desember 2021 sukses mencuri perhatian. Ia tampil dengan outfit klasik.

Penyanyi sekaligus aktor tersebut memang kerap tampil stylish mengenakan outfit klasik yang menjadi ciri khasnya saat manggung. Tak heran, jika setiap outfit yang dikenakannya tidak membosankan dan selalu variatif.

Bahkan, outfit Ardhito Pramono ini bisa menjadi inspirasi fesyen bagi usia muda untuk membangkitkan kembali mode fesyen kalasik ke era modern seperti sekarang.

Outfit Ardhito Pramono di Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Curi Perhatian



Di Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2021 ini, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu mengenakan kemeja motif warna monokrom yang tampak klasik.

Model kemejanya pun memiliki kerah cuban atau kerah yang modelnya tampak seperti kerah baju tidur. Ia melengkapi penampilannya dengan celana panjang abu-abu polos yang tampak senada dengan kemejanya.

Sementara itu, rambutnya Ardhito juga tak kalah mencuri perhatian. Rambutnya ditata rapi menyisakan poni yang mengarah ke kiri. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu coklat yang memberi kesan klasik.


Ardhito juga membuat para penonton terpukau karena bernyanyi sambil bermain keyboard. Ia pun menghibur penonton dengan menyanyikan beberapa lagu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)