5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Capai 66,9%

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:35 WIB
loading...
5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Capai 66,9%
Drama Korea ini meraih rating tertinggi sepanjang masa dengan angka di atas 60%. Pencapaian ini berhasil diraih saat internet belum umum seperti sekarang. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Drama Korea ini meraih rating tertinggi sepanjang masa dengan angka di atas 60%. Pencapaian ini berhasil diraih saat internet belum umum seperti sekarang dan platform streaming online belum muncul.

Dalam beberapa tahun terakhir, drama Korea terus-menerus mendapatkan rekor rating penonton baru. Peringkat juga dianggap sebagai ukuran penting keberhasilan banyak produksi.

Drama populer dapat mencatat rating hingga lebih dari 20%, bahkan lebih dari 30%. Namun, banyak penonton usia muda mungkin tidak menyadari saat peringkat serial TV Korea melebihi 60%. Drama Korea apa saja?

Berikut drama Korea rating tertinggi sepanjang masa dilansir dari KBIZoom, Minggu (12/12/2021).


1. You and I

5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Capai 66,9%


You and I adalah drama dengan rating tertinggi dalam sejarah drama Korea. Rating puncaknya adalah 66,9%, rekor yang mungkin tidak akan pernah dipecahkan. Drama yang tayang pada 1999 – 1998 ini berkisah tentang kehidupan seorang pelaut tua dan ketiga putranya. You and I juga merupakan salah satu drama pertama yang membantu Song Seung Heon menjadi salah satu aktor Korea yang paling menonjol.

2. First Love

5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Capai 66,9%


Dirilis pada 1997, First Love juga merupakan drama yang ditonton oleh banyak orang Korea dengan rating tertinggi 65,8%. First Love adalah melodrama khas yang menggambarkan konflik dalam hubungan antara keluarga dan cinta. Hingga kini, First Love masih dianggap sebagai salah satu karya paling ikonik dalam sejarah TV Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)