Alami Kontraksi Palsu, Nathalie Holscher Tak Sengaja Melahirkan di Tanggal Cantik 12.12

Minggu, 12 Desember 2021 - 07:51 WIB
loading...
Alami Kontraksi Palsu, Nathalie Holscher Tak Sengaja Melahirkan di Tanggal Cantik 12.12
Nathalie Holscher, istri komedian Sule, tak pernah merencanakan melahirkan di tanggal cantik 12.12. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher , istri komedian Sule , tak pernah merencanakan melahirkan di tanggal cantik 12.12. Namun, kondisi sang artis memaksanya harus melahirkan buah hati pertama pada hari ini, Minggu (12/12/2021).

Ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu diketahui sejak kemarin sudah berada di Rumah Sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan, dan siap untuk menjalani operasi caesar pagi ini.



Melalui akun Instagramnya beberapa saat lalu, wanita 28 tahun itu tampak mengunggah foto dirinya usai melahirkan sang bayi. "Masyaallah," tulis Nathalie di kolom keterangan, disertai emotikon hati.

Alami Kontraksi Palsu, Nathalie Holscher Tak Sengaja Melahirkan di Tanggal Cantik 12.12


Sementara itu, pada malam sebelum melahirkan, Nathalie juga sempat meminta doa jelang kelahiran anak pertamanya. Ia memohon agar diberi kemudahan serta kelancaran dalam proses persalinan.

"Doain ya, sudah engap banget ini," ungkap Nathalie, sambil duduk di atas kursi rodanya.

Sama halnya dengan Nathalie, Sule yang menemani istrinya menghadapi detik-detik persalinan juga meminta doa. "Doain ya semuanya," pinta Sule.



Sebagaimana diketahui, sebelumnya Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran saat mengandung buah cintanya dengan Sule. Namun tak berselang lama, ia kembali diberi anugerah untuk kembali bisa hamil dan segera mendapatkan momongan.

Sementara itu, sebelumnya Nathalie juga sempat berniat untuk menjalani operasi caesar pada 14 Desember 2021, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29. Akan tetapi, niatan tersebut berubah sehingga Nathalie akan melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik. Jelang persalinan ini, Nathalie memang beberapa kali sudah mengalami kontraksi palsu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)