Gaya Busana J-Hope BTS di Bandara Bikin Gagal Fokus, seperti Baru Kelar Mandi

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:49 WIB
loading...
Gaya Busana J-Hope BTS di Bandara Bikin Gagal Fokus, seperti Baru Kelar Mandi
J-Hope BTS memakai outer yang tampak seperti handuk untuk mandi di bandara Korea. Gayanya bikin gagal fokus. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan BTS belum lama ini menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain menghadiri ajang penghargaan, para member BTS juga menyempatkan diri untuk liburan. Namun, mereka pulang secara terpisah dan harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari.

J-Hope menjadi salah satu member BTS terakhir yang pulang ke Korea. Pada Kamis (9/12/2021) lalu, J-Hope terlihat tiba di Bandara Incheon sepulang dari Amerika Serikat. Penampilan lelaki 27 tahun itu terlihat unik dan berhasil mencuri perhatian.



Akun Instagram @koreadispatch pada Sabtu (11/12/2021) memajang foto J-Hope saat tampil santai mengenakan kaus kuning dan celana panjang berwarna putih. Outfit-nya semakin lengkap dengan kaus kaki putih dan sandal slip on berwarna merah. Tak lupa, J-Hope memakai masker hitam untuk menjalani protokol kesehatan. Meski tertutup masker, wajah J-Hope tetap terlihat dari bola matanya.

Uniknya, J-Hope membalut busananya dengan outer cokelat berbulu yang tampak seperti kimono handuk untuk mandi. Penampilan J-Hope ini lantas menjadi sorotan para penggemarnya. Fans langsung ramai menggoda J-Hope di kolom komentar postingan Dispatch.

Gaya Busana J-Hope BTS di Bandara Bikin Gagal Fokus, seperti Baru Kelar Mandi


"Abis mandi lu bang? Anduknya lupa dicopot," tulis netizen.

"Hobi ngapain pake baju mandi ke airport wkwk," sahut netizen lain.

"Trend 2022 pake baju handuk mandi," timpal netizen lain.

"Baru kelar mandi mas?" ungkap netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)