Makin Dekat, Venna Melinda Punya Panggilan Khusus untuk Ferry Irawan

Minggu, 12 Desember 2021 - 11:11 WIB
loading...
Makin Dekat, Venna Melinda Punya Panggilan Khusus untuk Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan . Hal itu terungkap setelah keduanya mengunggah foto mesra bersama di Instagram masing-masing.

Tak hanya pamer kemesraan, ibu Verrel Bramasta itu juga membeberkan panggilan baru untuk Ferry Irawan. Tercetus dari anaknya, Vania Athabina, aktor 44 tahun itu dipanggil sebagai papa ayam.



"Kata Vania: Keluarga Cemara terdiri: dari Papa Ayam @ferryirawanofficial ,, Anak Iyam @vaniaathabina24 ,,, Mama Uyam @vennamelindareal," tulis Venna dalam keterangan, dikutip Minggu (12/12/2021).

Makin Dekat, Venna Melinda Punya Panggilan Khusus untuk Ferry Irawan


Dalam unggahan tersebut, Venna, Ferry maupun Vania terlihat begitu bahagia bak keluarga harmonis. Ferry memangku Vania yang juga sedang bersandar di tangan Venna, sambil memeluknya dengan hangat. Sang anak pun terlihat sangat nyaman berada di pangkuan Ferry. Dia tak terlihat canggung untuk berada di dekatnya. Berpose tersenyum ke arah kamera, ketiganya tampak begitu serasi.

Pada potret lain, bintang film Taman Lawang itu juga terlihat sangat akrab dengan Vania. Tanpa rasa canggung, dia menggendong bocah lima tahun tersebut dengan erat. Vania Athabina pun tampak sangat bahagia dengan senyum lebarnya.

Sementara unggahan terakhir menampilkan kebersamaan antara Ferry dan Venna yang tampil kompak saat berfoto selfie. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah mereka.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak netizen yang mendoakan keduanya segera menikah. Tak sedikit juga yang menyebut mereka sangat serasi.

Rekan artis seperti Eddies Adelia dan Okky Asokawati pun tampak mendukung hubungan Venna serta Ferry. Mereka menyematkan emoji love di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)