Pesan Haru Denada di Hari Ulang Tahun Aisha Putrinya

Minggu, 12 Desember 2021 - 12:12 WIB
loading...
Pesan Haru Denada di Hari Ulang Tahun Aisha Putrinya
Denada baru saja merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Aisha Aurum. Foto/Instagram Denada
A A A
SINGAPURA - Denada baru saja merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Aisha Aurum. Pada momen pertambahan usia Aisha, penyanyi yang dulu dikenal sebagai rapper itu tampak menuliskan pesan haru untuk sang anak melalui laman Instagram.

Dalam unggahannya, Denada menampilkan foto Aisha yang wajahnya ditutupi emotikon love. Aisha diketahui telah menginjak usia 9 tahun pada Sabtu (11/12/2021) kemarin.



“MasyaAllah tabarakallah. Anak Ibu. Anak yang baik, anak sehat, anak soleha, anak pinter, anak yang hatinya dan hidupnya selalu penuh dengan kebahagiaan. Sehat terus ya nang, panjang umurnya, selalu didalam perlindungan Allah dan hidup dalam limpahan kasih sayang Allah Ta’ala,” tulis Denada, dikutip pada Minggu (12/12/2021)

Pada foto tersebut, Aisha tampak duduk di depan kue ulang tahunnya yang dihiasi nuansa cokelat. Melihat sang putri, Denada pun terharu dan selalu berdoa untuknya.

Pesan Haru Denada di Hari Ulang Tahun Aisha Putrinya


“Ibu selalu mendoakan, Aisha selalu sehat, Aisha akan punya masa depan yang cerah dan cemerlang, kehidupan yang penuh dengan keberhasilan2 yang membanggakan dan hidupnya akan selalu dilimpahkan segala kebahagiaan lahir dan batin, dan rezeki yang berkah. Selamat dunia akhiratnya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” sambungnya.

Diketahui, sejak 2018 Denada tengah berusaha mengobati Aisha untuk sembuh dari kanker darah. Denada kini harus menyediakan waktunya untuk pulang-pergi Indonesia dan Singapura, karena Aisha memang tinggal di sana.



“Semoga Allah terus berikan Ibu kesehatan dan kemampuan untuk bisa membesarkan dan mendidik Aisha dengan sebaik2nya. Melindungi dan membahagiakan Aisha. Jadi sahabat terbaik Aisha, jadi orang yang selalu bisa diandalkan oleh Aisha dalam hal apapun. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” urai Denada.

“Aku suporter nomor satu kamu, penggemar terberatmu. Aku sayang kamu selamanya. Terimakasih Yaa Allah. Terimakasih. Terimakasih,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)