Ini Dia Sosok Inspiratif yang Terpilih dalam Every U Does Good Heroes

Minggu, 12 Desember 2021 - 02:33 WIB
loading...
Ini Dia Sosok Inspiratif...
Program Every U Does Good Heroes yang digagas PT Unilever Indonesia telah menemukan pemenangnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Program Every U Does Good Heroes yang digagas PT Unilever Indonesia telah menemukan pemenangnya. Sepuluh sosok inspiratif ini diberi penghargaan atas ide serta kontribusi visioner mereka yang sejalan dengan pilar kebaikan perusahaan multinasional tersebut.

“Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yaitu menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah bagi semua orang. Kami sangat bersyukur bahwa sepanjang 88 tahun perjalanan ini, Unilever Indonesia mampu untuk terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan yang senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan," kata Kristy Nelwan, Head of Communication PT Unilever Indonesia dalam konferensi pers daring belum lama ini.

Program Every U Does Good Heroes yang diselenggarakan sejak Agustus 2021 bertujuan menemukan sosok-sosok pahlawan masa depan yang mampu menunjukkan kiprah dalam menciptakan Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil, dan inklusif. Program ini merupakan bagian dari kampanye Every U Does Good, yang mengajak masyarakat untuk lebih cermat memilih brand yang dapat membantu mereka berkontribusi dalam upaya-upaya berkelanjutan guna memberikan dampak baik kepada lingkungan dan masyarakat.

Selama Oktober-November lalu, sebanyak 100 peserta telah terpilih dengan purpose serta program yang paling relevan dan berpotensi untuk berkembang. Mereka telah mendapatkan rangkaian mentoring yang bermanfaat dari Mohamad Bijaksana Junerosano (CEO & Pendiri Waste4Change), Helga Angelina Tjahjadi (Pendiri Burgreens & Green Rebel Foods), Stevia Angesty (Co-Founder Feelwell Ceramics), Ayu Kartika Dewi (Staf Khusus Presiden RI & Co-Founder Toleransi.id), dan Nicky Clara (Disability Womanpreneur).

Sebagai puncaknya, bertepatan dengan hari jadi Unilever Indonesia yang ke-88, diumumkan 10 sosok Every U Does Good Heroes yang masing-masing berhak menerima micro grant Rp30 juta untuk mengembangkan proyek mereka disertai pembinaan lanjutan. Kesepuluh sosok itu adalah Ari Gunawan, Dicky Dwi Alfandy, Katrin Sovia Ifana, Erliana, Ni Putu Gita Saraswati, Arif Fajar Saputra, Sandi Mahendra, Akbar Trio Mahsuri, Nissi Taruli Felicia, dan Diva Asnawi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)