Pasangan Suami-Istri Berhasil Pasarkan Tas Brand Lokal Keren Ini

Minggu, 12 Desember 2021 - 16:55 WIB
loading...
Pasangan Suami-Istri Berhasil Pasarkan Tas Brand Lokal Keren Ini
Pasangan suami-istri Agus Widodo dan Revi Rosiana Sari mendirikan brand tas lokal RV (Reloas Victory) sejak tahun 2016. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pasangan suami-istri Agus Widodo dan Revi Rosiana Sari mendirikan brand tas lokal RV (Reloas Victory) sejak tahun 2016.

Setelah mencoba berbagai usaha, mereka melihat banyaknya anak muda yang lebih senang membeli tas dengan produk luar negeri dengan harga yang fantastis.

Oleh karena itu, pria kelahiran tahun 1991 ini berpikir untuk membuat tas dengan harga terjangkau akan tetapi kualitasnya tidak kalah dengan produk impor.

“Range harganya pun mulai dari Rp 35 ribu – Rp 199 ribu,” kata Agus.

Revi menambahkan meskipun harganya terjangkau namun desain-desain tas yang dihadirkan selalu mengikuti trend terkini.



Dalam urusan mendesain, Revi memegang kendali untuk mengamati trend yang ada kemudian diamati dan melakukan modifikasi sehingga dalam sebulan RV bisa mengeluarkan dua hingga empat model baru.

“Produksi, tas brand lokal ini bekerja sama dengan satu konveksi di Jakarta,” ujar wanita lulusan Universitas Indonesia ini.

Strategi penjualannya, Agus mengungkapkan focus di online. Salah satu alasan yang membuatnya masuk ke platform digital karena target pasarnya sudah terbiasa berbelanja online dan melek teknologi.

Alasannya lainnya agar lebih cepat dan mudah untuk menjangkau konsumennya hingga ke seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)