7 Aktor Pria Hollywood yang Semakin Menawan di Usia Senja, Nomor Terakhir Sempat Meringkuk di Penjara

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:53 WIB
loading...
7 Aktor Pria Hollywood yang Semakin Menawan di Usia Senja, Nomor Terakhir Sempat Meringkuk di Penjara
7 Aktor pria Hollywood yang semakin menawan di usia senja, diantaranya Keanu Reeves. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Peribahasa ‘tua-tua keladi, makin tua makin jadi’ nampaknya berlaku untuk sejumlah aktor pria Hollywood , dimana mereka justru tampak semakin menawan saat menginjak umur 50 tahun, sebuah fase hidup yang bisa dibilang mulai memasuki usia senja.

Tidak hanya secara fisik, banyak dari mereka yang juga semakin laris dan populer dalam perjalanan karirnya sebagai seorang selebriti. Lantas siapa sajakah aktor tersebut? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan 7 daftarnya:

1. Paul Rudd

Paul Rudd adalah salah satu bintang film komedi romantis terbesar di tahun 2000-an. Sempat meredup ketika genre tersebut disingkirkan oleh film-film action dan fantasi berbiaya besar, Paul kembali muncul ke permukaan usai sukses berperan sebagai tokoh ‘Ant-Man’ (2015) dalam franchise film superhero Marvel Studio.

Paul Rudd yang sejak muda selalu tampil mempesona di usia senjanya saat ini justru malah semakin menawan. Bukti sahihnya adalah majalah People yang menobatkannya sebagai ‘Sexiest Man Alive’ atau Pria Terseksi di dunia tahun 2021.



2. Daniel Craig

Daniel Craig memulai karier aktingnya pada tahun 1992, muncul dalam film seperti "Lara Croft: Tomb Raider" (2001) dan "Road to Perdition" (2002). Namun namanya baru melesat setelah dia mendapatkan peran sebagai tokoh ‘James Bond’ di tahun 2005.

Dengan pembawaannya yang ramah serta karisma misteriusnya di karpet merah, Daniel Craig memang seakan layak untuk menjadi sosok ‘James Bond’ di dunia nyata. Pada usia 53 tahun, ia masih membintangi serial tersebut lewat film "No Time to Die" (2021).

3. Jamie Foxx
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)