7 Aktor Pria Hollywood yang Semakin Menawan di Usia Senja, Nomor Terakhir Sempat Meringkuk di Penjara

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:53 WIB
loading...
7 Aktor Pria Hollywood yang Semakin Menawan di Usia Senja, Nomor Terakhir Sempat Meringkuk di Penjara
7 Aktor pria Hollywood yang semakin menawan di usia senja, diantaranya Keanu Reeves. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Peribahasa ‘tua-tua keladi, makin tua makin jadi’ nampaknya berlaku untuk sejumlah aktor pria Hollywood , dimana mereka justru tampak semakin menawan saat menginjak umur 50 tahun, sebuah fase hidup yang bisa dibilang mulai memasuki usia senja.

Tidak hanya secara fisik, banyak dari mereka yang juga semakin laris dan populer dalam perjalanan karirnya sebagai seorang selebriti. Lantas siapa sajakah aktor tersebut? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan 7 daftarnya:

1. Paul Rudd

Paul Rudd adalah salah satu bintang film komedi romantis terbesar di tahun 2000-an. Sempat meredup ketika genre tersebut disingkirkan oleh film-film action dan fantasi berbiaya besar, Paul kembali muncul ke permukaan usai sukses berperan sebagai tokoh ‘Ant-Man’ (2015) dalam franchise film superhero Marvel Studio.

Paul Rudd yang sejak muda selalu tampil mempesona di usia senjanya saat ini justru malah semakin menawan. Bukti sahihnya adalah majalah People yang menobatkannya sebagai ‘Sexiest Man Alive’ atau Pria Terseksi di dunia tahun 2021.



2. Daniel Craig

Daniel Craig memulai karier aktingnya pada tahun 1992, muncul dalam film seperti "Lara Croft: Tomb Raider" (2001) dan "Road to Perdition" (2002). Namun namanya baru melesat setelah dia mendapatkan peran sebagai tokoh ‘James Bond’ di tahun 2005.

Dengan pembawaannya yang ramah serta karisma misteriusnya di karpet merah, Daniel Craig memang seakan layak untuk menjadi sosok ‘James Bond’ di dunia nyata. Pada usia 53 tahun, ia masih membintangi serial tersebut lewat film "No Time to Die" (2021).

3. Jamie Foxx

Dikenal sebagai seorang entertainer multi-talenta, Jamie Foxx terus menantang dirinya sendiri dengan berbagai peran bahkan setelah meraih beberapa penghargaan dan nominasi lewat perannya dalam film-film terkenal seperti "Ray", "Collateral" dan "Django Unchained".

Baru-baru ini, ia bekerja keras di gym sebagai upaya untuk berperan sebagai legenda tinju Mike Tyson di serial berjudul ‘Antoine Fuqua’. Hasilnya adalah pria berusia 53 tahun itu berhasil memiliki badan kekar yang seksi dimana ia sempat memamerkan fisiknya dalam sebuah selfie.

4. Keanu Reeves

Kebanyakan orang mungkin masih ingat bagaimana Keanu Reeves mencuri perhatian dunia saat ia membintangi film "Speed" di tahun 1994. Sejak saat itu, ia mendapatkan peran dalam lebih banyak film blockbuster seperti waralaba "Matrix" dan "The Day the Earth Stood Still".

Seperti Paul Rudd, popularitasnya sempat surut tetapi ia bangkit kembali pada tahun 2014 lewat serial film "John Wick". Dengan rambut panjang dan brewok di wajahnya, tidak ada yang dapat membantah pesona pria berusia 57 tahun ini.

5. Hugh Jackman

Hugh Jackman sempat berpikir bahwa dia terlalu tua untuk bermain Wolverine lagi sekarang, tetapi para penggemarnya tidak salah untuk tidak setuju. Sejak membentuk badan untuk memerankan sosok superhero mutan bercakar yang terdapat dalam serial film "X-Men" itu, ia telah menjaga fisiknya tetap bugar bahkan setelah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine di "Logan" tahun 2017.

Pria asal Australia yang juga bisa menyanyi dan menari tersebut juga baru-baru ini membuat orang-orang terkesima saat memamerkan otot bisepnya yang besar saat membagikan foto dirinya mendapatkan suntikan vaksin.

6. Dave Bautista

Mengawali karir sebagai seorang pegulat profesional dan sukses menjadi bintang di WWE, Dave Bautista beralih ke dunia akting pada tahun 2006.

Berawal dari peran kecil, ia akhirnya menjadi bagian dari MCU, dimulai dengan "Guardians of the Galaxy" (2014) yang menjadi terobosan karirnya di dunia film. Dave lantas memutuskan pensiun dari gulat pada tahun 2019 dan sejak itu, ia muncul di film-film Box Office seperti "Spectre", "Blade Runner: 2049" dan "Army of the Dead", di mana pria yang di awal tahun 2022 resmi menginjak usia 53 tahun itu menjadi sosok pemeran utama.

7. Robert Downey Jr

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Robert Downey Jr. sempat mengalami pasang-surut dalam karirnya. Terlebih pemeran Iron Man ini sempat meringkuk di penjara pada akhir tahun 90-an karena penyalahgunaan obat-obatan dan masalah hukum lainnya.

Namun berkat perannya sebagai sosok Tony Stark yang ikonik di film Marvel Cinematic Universe, Downey Jr berhasil menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Karakter flamboyan seorang Tony Stark juga seakan melekat padanya dan semakin membuat pesona pria berusia 56 tahun terpancar nyata!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)