Viral! Gagal Nikah, Wanita Ini Jual Cincin Tunangan untuk Bagi-bagi Sembako

Senin, 13 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
Viral! Gagal Nikah, Wanita Ini Jual Cincin Tunangan untuk Bagi-bagi Sembako
Kisah seorang wanita gagal nikah viral di media sosial. Pasalnya, alih-alih galau dan sedih, wanita ini menjual cincin tunangannya dan membagikan sembako. Foto/Shaadi Wish.
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita gagal nikah viral di media sosial . Pasalnya, alih-alih galau dan sedih, wanita ini memilih menjual cincin tunangannya dan menggunakan uangnya untuk membagikan sembako .

Cerita ini viral di Twitter usai dibagikan oleh akun @food_fess baru-baru ini. Dalam cuitan tersebut, terungkap bahwa sang calon pengantin wanita membatalkan pernikahan dengan calon suaminya karena diselingkuhi.

Viral! Gagal Nikah, Wanita Ini Jual Cincin Tunangan untuk Bagi-bagi Sembako


Dikutip Senin (13/12/2021) sang pria ketahuan telah tidur dengan wanita lain. Tak perlu waktu lama, cincin tunangan yang dulu diberikan oleh pacarnya tersebut langsung dijual oleh sang calon pengantin wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Hasil penjualan cincin tunangan itu kemudian dibelikan sembako seperti telur, mie instan dan beras. Sembako tersebut kemudian dibagikan kepada tetangga sekitar yang kurang mampu, untuk membantu sesama.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Tetap Santai Makan di Tengah Kebakaran Besar

“Guis selamat jumat berkah, karna batal nikah, grgr doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual, dan dibeliin sembako buat hariini dibagi2 ke tetangga2 yg (maaf) kurang mampu," tulis akun tersebut.

"Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh,” sambungnya.

Hingga saat ini cuitan tersebut sudah lebih dari 4000 kali dibagikan dan mendapatkan lebih dari 40 ribu suka serta hampir 1000 komentar dari netizen. Aksi mulia wanita ini pun menuai banyak pujian dan membuat kagum dari netizen .

“Oh jadi ini orang baik yang dapat perlindungan Allah dari pria brengsek yang hampir jadi suaminya, beruntungnya kamu. Teruslah berbuat baik ya, selalu ada jalan untuk kebahagiannmu,” kata netizen.

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Ditipu Pacarnya yang Ternyata Polisi Gadungan

“Berkah rejekinya dan semoga diganti dengan yang lebih baik,” tambah netizen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1441 seconds (10.177#12.26)