Pandemi Covid-19 Buyarkan Konser Comeback Pertama MCR di Inggris

Rabu, 22 April 2020 - 21:21 WIB
loading...
Pandemi Covid-19 Buyarkan Konser Comeback Pertama MCR di Inggris
Konser comeback pertama My Chemical Romance di Inggris terpaksa harus ditunda, karena pandemi Covid-19. / Foto: Metro
A A A
LONDON - Konser comeback pertama My Chemical Romance di Inggris terpaksa harus ditunda. Konser itu ditunda setelah penyelenggara, Eden Sessions mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konser musim panas ini akibat pandemi Covid-19.

Gerard Way dan rekan-rekannya dijadwalkan akan memulai rangkaian konser Eden Project di Cornwall pada 16 Juni 2020. Sayangnya, acara tersebut dan rencananya akan menampilkan Lionel Richie, Noel Gallagher High Flying Birds, The Script dan Diana Ross harus ditunda.

"Panitia dengan cermat menilai dampak pandemi coronavirus global dan memutuskan bahwa untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan penonton konser, artis, kru, staf Eden dan tim pendukung, sesi ini tidak dapat dilaksanakan tahun ini," ujar sebuah pernyataan penyelenggara seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (22/4).

"Kami bekerja keras untuk menjadwal ulang artis-artis yang akan tampil pada 2020 untuk bermain tahun depan," lanjutnya.

Meskipun begitu, tiket konser My Chemical Romence yang dijadwalkan digelar di Stadiom MK, di Milton Keynes, Inggris pada 18, 20 dan 21 Juni sudah terjual habis. Begitu juga dengan jadwal konser yang akan digelar di Dublin, Irlandia masih sesuai jadwal.

Di sisi lain, karena pandemi Covid-19, My Chemical Romance telah menunda jadwal tur yang direncanakan di Asia, Australia, dan Selandia Baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)