Dituding Tak Jalani Karantina Usai Liburan dari Turki, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:55 WIB
loading...
Dituding Tak Jalani Karantina Usai Liburan dari Turki, Ini Penjelasan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya, Ali Lubis membantah tudingan tidak menjalani karantina usai liburan dari Turki. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya, Ali Lubis buka suara soal tudingan tidak menjalani karantina mandiri selepas berlibur dari Turki.

Pengacara keluarga vokalis band Dewa 19 tersebut mengungkapkan bahwa kabar yang sedang menghebohkan jagat sosial media tanah air tersebut sama sekali tidak benar.

Ali Lubis lantas membeberkan 2 poin penjelasan yang diperolehnya dari Ahmad Dhani. Intinya sang musisi dan seluruh keluarganya telah menjalani karantina.

“Klarifikasi terkait adanya kabar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak karantina. Berdasarkan informasi yang saya terima langsung bahwa satu, terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar,” tegas Ali Lubis.



“Lalu yang kedua, secara mereka sekeluarga tidak kemana-mana dan justru melakukan Karantina sesuai ketentuan yang berlaku," tandasnya.

Namun sayang, Ali Lubis tidak merinci di mana dan bagaimana serta sejak kapan pastinya keluarga kliennya menjalani masa karantina.

Adapun isu soal Ahmad Dhani dan keluarga yang diduga tidak menjalani karantina diungkap oleh seorang pegiat sosial bernama Adam Deni melalui unggahan di Instagram nya, Sabtu (11/12/2021).

Pria asal Bekasi yang dikenal kerap vokal terhadap sebuah kontroversi yang melibatkan sosok public figure itu menindaklanjuti laporan dari salah seorang netizen yang ’mengadu’ kepadanya melalui fitur Direct Message (DM) Instagram.

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa ‘pelapor’ adalah sosok yang sempat bertemu secara langsung dengan Ahmad Dhani dan keluarganya saat mereka sedang berlibur di Turki.

Lalu selang beberapa hari kemudian sekembalinya ke tanah air, warganet tersebut kemudian mendapatkan laporan dari salah seorang temannya bahwa terlihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berjalan-jalan di sebuah mall.

Beberapa hari kemudian lantas terlihat sosok anak-anaknya yakni Al,El,Dul yang justru sedang berkeliling Jakarta menunggangi helikopter.

Warganet yang melaporkan kepada Adam Deni tersebut lantas curiga bahwa mereka tidak melakukan karantina mandiri, karena di saat yang bersamaan ia sendiri sedang menjalani kewajiban tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)