Kesha Ratuliu Ungkap Kondisi Terkini sang Anak yang Masuk NICU

Senin, 13 Desember 2021 - 09:29 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Ungkap Kondisi Terkini sang Anak yang Masuk NICU
Kesha Ratuliu mengungkapkan kondisi terkini anaknya, Qwenzy Kalandra Putra yang masuk NICU usai dilahirkan pada Minggu, 12 Desember 2021 secara caesar. Foto/Instagam Kesha Ratuliu.
A A A
JAKARTA - Kesha Ratuliu mengungkapkan kondisi terkini anaknya, Qwenzy Kalandra Putra yang masuk NICU usai dilahirkan pada Minggu, 12 Desember 2021. Di Instagram, Kesha terlihat mengunggah potret putranya tengah berjemur diatas ranjang bayi.

Di foto tersebut, Qwenzy juga tampak menggunakan selang pernafasan yang menempel pada hidungnya. Menurut Kesha, kondisi buah hatinya semakin membaik, hanya saja belum bisa mengatur napas dengan baik.

"Pagi pagi berjemur tipis dulu. Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus," tulis Kesha dikutip Senin (13/12/2021).



"Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin," sambungnya.

Keponakan Mona Ratuliu itu pun berharap putranya bisa segera bergabung dengan dirinya dan sang suami, Adhi Permana . "Qwenzy pinter banget sayang. You're doing a great job!!! Semoga bisa gabung sama Mica dan Papa secepatnya yaa," tandasnya.


Sementara itu, putra pertama Kesha dan Adhi diketahui berada di ruang NICU sesaat setelah ia lahir ke dunia. Hal tersebut terjadi lantaran putranya harus dibantu bernapas sehingga membutuhkan observasi lebih lanjut.

"Aku belum sempet ngeliat jelas, belum sentuh belum cium belum mengasihi, Qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karena Qwenzy nafasnya harus dibantu. Terus galama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya," tulis Kesha dipostingan lainnya.

Tak hanya itu, Kesha juga mengaku sempat drop saat proses persalinan berlangsung. Lantaran kurang tidur, ia mengaku tegang hingga tensinya turun. Bahkan ia sampai harus mengalami muntah-muntah.

"Karena aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anestesi yang nggak ada rasanya pas masuk dari belakang dokter laras emang the best banget, tensiku sempet drop. Sampai aku lemas dan muntah muntah, baru mulai udah Masya Allah banget rasanya. Tapi galama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta," paparnya.

"Doain yaa semuanyaa aku bener bener minta doanya banget supaya Qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil, karena setelah operasi aku juga lemes banget karna aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampai sekarang. Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)