Bobby Joseph Ditangkap di Jalan, Sempat Ubah Lokasi Transaksi

Senin, 13 Desember 2021 - 12:46 WIB
loading...
Bobby Joseph Ditangkap di Jalan, Sempat Ubah Lokasi Transaksi
Bobby Joseph ditangkap Satuan Reserse Nakoba Polres Tangerang Selatan di jalan saat transaksi sabu. Sementara J yang diduga menyuplai sabu berhasil kabur. Foto/Instagram Bobby Joseph.
A A A
JAKARTA - Bobby Joseph ditangkap Satuan Reserse Nakoba Polres Tangerang Selatan di jalan saat transaksi sabu . Sementara J yang diduga menyuplai sabu kepada sang artis berhasil kabur.

"Di jalan (ditangkap), saat transaksi pas merima barang dari J. Kalau si J melarikan diri, sementara Bobby Joseph ada disitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Tangerang, Senin (13/12/2021).

Bobby ditangkap di jalan Kintamani, Kalideres, Jakarta Barat. Zulpan menjelaskan aktor kelahiran Prancis, 29 November 1991 itu dan J sempat mengubah lokasi transaksi

"Berdasarkan penyidikan di lapangan akan terjadi transaksi narkoba, namun tempatnya dipindahkan ke Kalideres Jakbar tepatnya di jalan Kintamani. Di situ dilakukan penangkapan, yang ditangkap pada saat itu saudara Bobby Joseph alias BJ," jelas Zulpan.


Dari tangan Bobby, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram. Barang haram tersebut disimpan BJ dalam bungkus rokok. Bobby juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pada saat ditangkap yang bersangkutan ada barbuk yang dikuasainya atau ada pada dirinya yang disembunyikan pada bungkus rokok, kemudian dibungkus plastik yaitu sabu 0,49 gram," ujar Zulpan.

Sementara itu, sebelum melakukan penangkapan, polisi mendapatkan laporan dari masyarakat akan ada transaksi narkoba.

"Kejadiannya berawal hari Kamis, 9 Desember 2021. Atas laporan dan masukan masyarakat atas adanya transaksi narkoba di daerah Serpong. Kemudian Polres Tangsel di bawah Kasat Narkoba melakukan tindak lanjut," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)