Dhea Ananda Hamil Anak Pertama Setelah 12 Tahun Menikah dengan Ariel Nidji

Senin, 13 Desember 2021 - 15:06 WIB
loading...
Dhea Ananda Hamil Anak Pertama Setelah 12 Tahun Menikah dengan Ariel Nidji
Dhea Ananda hamil anak pertama setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji. Kabar bahagia ini diumumkan mantan personel Trio Kwek Kwek itu melalui Instagram. Foto/Instagram Dhe Ananda.
A A A
JAKARTA - Dhea Ananda hamil anak pertama setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji . Kabar bahagia ini diumumkan mantan personel Trio Kwek Kwek itu melalui postingan di Instagram pribadinya.

"Akhirnya, aku dan @arielnidji diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk menjadi orangtua," tulis Dhea dikutip Senin (13/12/2021).

Wanita 35 tahun ini menyebut jika dirinya berhasil hamil lewat program bayi tabung yang ia jalani di sebuah klinik. Hal itu bahkan dilakukannya setelah beberapa tahun sebelumnya ia dan Ariel memiliki masalah kesehatan yang berpengaruh terhadap program kehamilan.



"Aku bersyukur banget di usia aku saat ini, perjalanan melakukan program bayi tabung di @bocahindonesia_ berjalan lancar dan berhasil," tulis Dhea lagi.

"Semua berkat kerja sama dokter-dokter hebat spesialis kandungan, dokter spesialis andrologi, dan team dokter di laboratorium embriologi," lanjutnya.


Sahabat dari Leony Vitria Hartanti ini mengatakan ada banyak tantangan yang harus dihadapinya sebelum akhirnya dinyatakan positif hamil. Terlebih, ia sempat mengalami masalah pada organ reproduksinya seperti PCOS, endometriosis, hingga hidrosalping.

Dhea juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjalani minimally invasive surgery, lantaran permasalah di organ reproduksinya tersebut. Sementara Ariel sempat memiliki masalah hormonal lantaran gaya hidup yang kurang sehat.

Lewat postingannya, Dhea berharap agar pasangan yang tengah berjuang untuk memiliki anak bisa memahami bahwa kesuburan bukan hanya datang dari segi perempuan, tetapi juga laki-laki. Ia juga memberikan semangat agar tak pernah pantang menyerah dan terus berusaha.

"Di sini aku mau share kalau masalah kesuburan bukan cuma dari faktor perempuannya aja tetapi juga bisa dari faktor laki-lakinya," jelas Dhea.

"Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)