Judika Rilis Album Teruslah Berharap, Hadirkan Semangat di Tengah Pandemi

Senin, 13 Desember 2021 - 15:54 WIB
loading...
Judika Rilis Album Teruslah Berharap, Hadirkan Semangat di Tengah Pandemi
Judika merilis album baru berjudul Teruslah Berharap. Melalui album ke-7 ini, juri Indonesian Idol itu ingin memberikan semangat di tengah pandemi Covid-19. Foto/Thomas Manggalla.
A A A
JAKARTA - Judika merilis album baru berjudul Teruslah Berharap. Melalui album ke-7 ini, juri Indonesian Idol itu ingin memberikan semangat di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Diciptakan sendiri oleh dirinya, lagu di album ini mengusung tema berbeda-beda. Mulai dari Tersenyumlah Sobat untuk petugas kesehatan hingga Hilang Tapi Ada untuk orangtua yang melepas anak perempuannya.

Menariknya lagi, dalam album ini, Judika tak lupa menyertakan lagu untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berjudul Teman Hidup.

"Semoga bisa menginspirasi, memberikan semangat kepada banyak orang dalam banyak hal, dalam hal cinta, dalam perjuangan melawan kondisi pandemi saat ini tentunya terus menaruh harapan pada Tuhan," kata Judika saat jumpa pers di Jakarta, Senin (13/12/2021).


"Karena banyak orang berjuang ingin ini itu tapi nggak jalani apa yang harus dilakuin untuk dapatkan mimpi. Ada usaha perjuangan, nggak boleh berhenti berharap sesuatu sambil meminta dukungan dari Tuhan," sambungnya.

Sementara dalam menciptakan lagu, Judika selalu melihat keandaan saat ini sehingga lagu terasa dekat dengan pendengarnya. Di sisi lain, dirilisnya album ini merupakan bentuk konsistensi pria berdarah Batak itu sebagai seorang penyanyi.

"Aku dalam ciptakan lagu berusaha bicara jujur dan biasanya ciptakan lagu mengalami sesuatu, Mama Papa Larang, Aku yang tersakiti. Jadi memang lagu tercipta dari banyak hal terjadi dalam hidup dan begitu dekat dengan pendengarnya," jelas Judika.

"Justru buat aku sekarang ini memberikan banyak waktu dan kesempatan untuk menciptakan karya-karya baru dan ini merupakan tahun yang paling produktif selama aku berkarya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)