Petisi Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter, Ditandatangani Ratusan Ribu Orang

Senin, 13 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
Petisi Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter, Ditandatangani Ratusan Ribu Orang
Petisi boikot Nikita Mirzani terus menggema di Twitter dan telah ditandatangani ratusan ribu orang di laman change.org. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Petisi boikot Nikita Mirzani menjadi trending topik di akun sosial media Twitter , pada Senin (13/12/2021). Petisi yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!' itu, bahkan sudah ditandatangani oleh lebih dari 130 ribu orang.

Ramainya cuitan netizen terkait pemboikotan bintang film Comic 8 tersebut, membuat tagar Boikot Nikita Mirzani ramai menjadi perbincangan. Bahkan, beberapa netizen mengaku lelah dengan seringnya wanita 35 tahun itu ikut campur masalah orang lain.

Petisi Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter, Ditandatangani Ratusan Ribu Orang


"Boikot Nikita Mirzani trending wkwkwk, setuju sih aing cape banget liat si jengger teriak teriak tiap hari," tulis @ketawainwkwk.

Beberapa diantaranya bahkan tampak menyindir netizen yang baru menyadari bahwa dirinya Nikita Mirzani kerap menjadi penyebar kebencian. Terlebih, dirinya dianggap tak memiliki karya dan hanya hidup dari sensasi dengan menjelekkan orang lain.



"Boikot Nikita Mirzani ..? Lu semua baru sadar skrg ya kalo tuh orang penyebar kebencian," tulis @ian_vanhalen.

"Boikot Nikita Mirzani ?? Pada kemana aja lu pada dari dulu, baru bangun?," tulis @SilverZap17.

"Oh nikmir tuh public figure? emang apa hasil karyanya? wong cuma bisa sensasi doang yu bisa yu boikot Nikita Mirzani," tulis @pickastar_.

Sebagaimana diketahui, petisi dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!' sengaja dibuat untuk pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia. Bahkan dalam beberapa jam terakhir, pemilik akun Damai Indonesiaku sudah berhasil mengumpulkan 131.274 orang untuk menandatangani petisi tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)