Ria Ricis dan Teuku Ryan Tertawa saat Lihat Atta Halilintar Tiru Aurel Hermansyah Marah

Senin, 13 Desember 2021 - 21:20 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Tertawa saat Lihat Atta Halilintar Tiru Aurel Hermansyah Marah
Ria Ricis dan Teuku Ryan tertawa saat lihat Atta Halilintar menirukan Aurel Hermansyah marah. Foto/Tangkapan layar YouTube Ricis Official
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses membuat pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tertawa sekaligus ketakutan. Khususnya, saat Atta memperagakan impersonate Aurel yang sedang marah.

Aksi impersonate Atta dan Aurel itu terlihat di vlog YouTube Ricis Official. Mereka saling mencurahkan hati (curhat) ketika keduanya menjalani kehidupan berumah tangga.

"Selanjutnya impersonate kalau Aurel lagi marah," ajak Ricis menantang pasangan Aurel dan Atta.

"Aku tahu banget nih," ucap Atta sambil bersiap memperagakan berikutnya.

Aurel pun terlihat bingung ketika melihat suaminya nampak begitu bersemangat memperagakan dirinya saat marah.



Putri sulung Anang Hermansyah ini kemudian berpesan agar Atta tidak melebih-lebihkan dengan apa yang dilakukannya sehari hari. Tanpa banyak berkomentar, Atta pun kembali memperagakan Aurel yang masih marah.

"Masih lama lagi, ini udah jam berapa? Masi lama? Ini aku sudah malas nungguin kamu, pokoknya aku tinggalin kamu sekarang kalau lama," kata Atta seraya berlalu.

"Eh enggak pernah kayak gitu, cuma kenapa lama banget sih?," sahut Aurel protes kepada Atta.

Penasaran dengan sikap suami, Aurel pun lantas ikut menantang Atta untuk menirukan ketika dirinya sedang marah besar. Mendengar hal itu, Ricis cukup dibuat kaget dengan sikap pasangan sahabatnya ini. "Itu tadi marah biasa?,"tanya Ricis.

Aurel pun secara tiba tiba mengubah tantangan lain dari marah besar menjadi ngambek. Tak berapa lama Atta pun dengan mantap memeragakan sosok Aurel ketika ngambek yang membuat pasangan Ricis dan Ryan tertawa.

Tak disangka, sulung keluarga Halilintar ini pun hanya berjalan dan tanpa mengucapkan sepatah kalimat apapun.

Merespons hal tersebut, Ricis dan Ryan pun bereaksi sama dengan sebelumnya yang merasa seram. "Kayak itu seh lebih serem," tutur Ricis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)