5 Film Korea Terburuk 2021, Nomor 4 Paling Membosankan

Selasa, 14 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
5 Film Korea Terburuk 2021, Nomor 4 Paling Membosankan
Ada beberapa film Korea yang dinilai sebagai film terburuk. Baru-baru ini, media Korea Max Movie memilih film Korea terburuk yang tayang di tahun 2021. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa film Korea yang dinilai sebagai film terburuk . Baru-baru ini, media Korea Max Movie memilih film Korea terburuk yang tayang di tahun 2021.

Penilaian ini berdasarkan beberapa hal. Mulai dari berdasarkan rating yang diraih, akting para aktor dan aktris Korea , sinematografi, alur cerita dan naskah yang membosankan.

Berikut lima film Korea terburuk 2021 pilihan Max Movie dilansir dari KBIZoom, Selasa (14/12/2021).


1. New Year Blues

5 Film Korea Terburuk 2021, Nomor 4 Paling Membosankan


Film New Year Blues disutradarai oleh Hong Ji-young, menceritakan kisah yang terjadi dalam seminggu penuh ketakutan dan kegembiraan dari empat pasangan yang ingin lebih bahagia di tahun baru. Namun, kisah empat pasangan yang penuh cinta itu membosankan karena tidak ada krisis atau konflik tertentu.

Kalimat-kalimat yang berlebihan memunculkan antipati penonton, bukan empati, dan cerita-cerita berlebihan yang dituangkan dalam waktu yang singkat menciptakan kecanggungan.

2. Seobok

5 Film Korea Terburuk 2021, Nomor 4 Paling Membosankan


Film Seobok menceritakan agen Kiheon (Gong Yoo) yang ditugaskan untuk mentransfer Seobok (Park Bo-gum), klon pertama manusia, terjebak dalam situasi yang tidak terduga saat mengejar berbagai kekuatan yang ingin membalas dendam. Seperti sinopsis yang panjang dan rumit, Seobok mencoba menyiratkan terlalu banyak cerita dalam waktu singkat sekitar dua jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)