Dewi Perssik Dukung Fuji Main Sinetron hingga Siap Produseri

Selasa, 14 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
Dewi Perssik Dukung Fuji Main Sinetron hingga Siap Produseri
Dewi Perssik mendukung Fuji terjun ke dunia akting untuk bermain sinetron. Bahkan sang pedangdut secara blak-blakan mengaku siap menjadi produser untuk Fuji. Foto/Instagram Fuji.
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mendukung Fuji terjun ke dunia akting untuk bermain sinetron . Bahkan sang pedangdut secara blak-blakan mengaku siap menjadi produser untuk adik Bibi Ardiansyah itu.

Bukan tanpa alasan Dewi memberikan dukungan untuk Fuji. Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, Fuji memiliki wajah yang cantik. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip.

"Coba kamu amati anak itu (Fuji). Anak itu cantik loh. Mudah-mudahan dia bisa punya sinetron,” kata Dewi dikutip Selasa (14/12/2021).

Lebih lanjut Dewi berharap Fuji bisa membintangi sinetron. Bahkan jika tidak, ia pun mengaku siap menjadi produsernya dan membuatnya sebuah sinetron untuk adik ipar Vanessa Angel itu.



"Kalau nggak, aku produserin, aku mau bikin sinetron. Gini deh dia suruh main sinetron. Mudah-mudahan Fuji bisa akting. Kalau Fuji bisa akting, aku bisa masukkin dia main sinetron," ujar Dewi.

Postingan tersebut langsung menuai komentar beragam dari netizen . Mereka setuju dengan Dewi Perssik dan memintanya untuk mendukung Fuji jadi artis sinetron.

Namun, tak sedikit juga yang merasa khawatir. Terlebih soal Gala Sky , putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dikhawatirkan tidak akan diasuh lantaran Fuji terlalu sibuk bermain sinetron.

"Kakkkk dewiii.... muka fuji mendukung buat jadi artissss," kata netizen.


"Fokus kuliah sama gala dulu deh.... Nanti dah sibuk syuting gabisa urus gala,, tapi yaa semua mendukung kok apa yg terbaik buat fuji...," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)