Artis Inisial RN Ditangkap karena Kasus Narkoba

Selasa, 14 Desember 2021 - 00:48 WIB
loading...
Artis Inisial RN Ditangkap karena Kasus Narkoba
Artis dengan inisial RN ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Artis dengan inisial RN ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba . Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Iya, benar (artis berinisial RN ditangkap karena narkoba)," ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 13 Desember 2021.

Sayang, Zulpan belum mengungkapkan identitas artis tersebut. Dia hanya membocorkan bahwa RN merupakan artis usia muda berjenis kelamin laki-laki.


Lebih lanjut, Zulpan menyebut RN ditangkap kepolisian di kawasan Jakarta pada Senin malam. Kasus tertangkapnya RN ini merupakan artis ketiga yang ditangkap pihak berwajib dalam kurun waktu seminggu belakangan.

RN menambah daftar artis Tanah Air yang ditangkap terkait kasus narkoba. Seperti diketahui pada Rabu, 8 Desember 2021, Jeff Smith ditangkap di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat. Polisi menemukan barang bukti berupa LSD sebanyak dua lembar.

Menyusul Bobby Joseph yang ditangkap pada Jumat, 10 Desember 2021 di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,49 gram.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)