Squid Game Masuk 3 Nominasi Golden Globe 2022, Bersaing Ketat dengan Lupin

Selasa, 14 Desember 2021 - 10:28 WIB
loading...
Squid Game Masuk 3 Nominasi Golden Globe 2022, Bersaing Ketat dengan Lupin
Squid Game masuk 3 nominasi Golden Globe 2022. Nominasi diumumkan langsung presiden HPFA Helen Hoehne dan Snoop Dogg. Di mana Suqid Game bersaing dengan Lupin. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Squid Game masuk 3 nominasi Golden Globe 2022. Nominasi diumumkan dalam upacara langsung oleh presiden Hollywood Foreign Press Association (HPFA) Helen Hoehne dan Snoop Dogg.

Dilansir dari Soompi, Selasa (14/12/2021) Squid Game dinominasikan untuk Best Television Series – Drama dan akan bersaing dengan Lupin , The Morning Show, Pose hingga Succession.

Selain itu, pemeran Squid Game yakni Lee Jung Jae dinominasikan untuk Best Performance by an Actor in a Television Series – Dram bersama Brian Cox dan Jeremy Strong dalam Succession, Billy Porter dalam Pose, dan Omar Sy dalam Lupin.


Sedangkan O Yeong Su (Oh Young Soo) dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik – Televisi bersama Billy Crudup dan Mark Duplass dalam The Morning Show, Kieran Culkin dalam Succession, dan Brett Goldstein dalam Ted Lasso.

Ini adalah pertama kalinya acara TV Korea Selatan masuk nominasi Golden Globes, yang telah dianggap sebagai penentu arah penting untuk Academy Awards mendatang.

Dilansir dari Yonhap, sebelumnya, di sisi film, Parasite pemenang Oscar memenangkan film berbahasa asing terbaik, yang sekarang berganti nama menjadi film non-Inggris terbaik pada 2020.


Golden Globe 2022 akan digelar pada 9 Januari 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)