Kadek Maharani Ingin Terus Menginspirasi Wanita Indonesia

Senin, 08 Juni 2020 - 18:42 WIB
loading...
Kadek Maharani Ingin Terus Menginspirasi Wanita Indonesia
Kadek Maharani Kemala Dewi pernah meraih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty. Dia pun ingin terus menginspirasi masyarakat, khususnya wanita. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kadek Maharani Kemala Dewi pernah meraih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty, terkait dengan tekatnya untuk membuat wanita Indonesia lebih percaya diri.

Penghargaan yang diberikan oleh lembaga di bawah koordinasi Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini karena CEO MS Glow Asthetic Clinic ini, bersama belasan wanita Indonesia lainnya dinilai mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa.

Penghargaan itu yang membuatnya semakin bersemangat mengembangkan potesni sesuai kemampuannya sehingga bisa terus memberi inspriasi kepada masyarakat, termasuk sekarang ini, dia tengah mengembangkan potensinya ke ranah bisnis properti dan perbankan.

"Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan untuk terus mengembangkan produk kecantikan MS Glow," ujar Kadek.

"Kami merasa mendapat tangung jawab besar untuk mempertahankan kualitas dan layanan," tambah dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)