Setelah Drama Bujuk Rayu, Anak Astrid Tiar Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
Setelah Drama Bujuk Rayu, Anak Astrid Tiar Akhirnya Mau Divaksin Covid-19
Aktris Astrid Tiar mengajak anaknya yang berusia 8 tahun, Anabel untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah memulai program vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun pada hari ini (14/12/2021).

Program itu pun disambut oleh banyak orang tua dengan mengantar anaknya melakukan vaksin, tak terkecuali artis Astrid Tiar . Ini sebagaimana ditunjukkannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Astrid mengajak sang buah hati untuk vaksin. "Setelah drama bujuk rayu seharian.. Akhrnya hari ini Anabel dengan semangat nya sudah terima Vaksin Sinovac..," tulis Astrid dikutip Selasa (14/12/2021).

Baca juga: 5 Makanan Enak Ini Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat, Durian Salah Satunya

Astrid pun tak lupa mengajak para orang tua untuk melakukan vaksinasi pada anaknya. Aktris 35 tahun itu sendiri mengajak Anabel melakukan vaksin di Sekolah SMA Santa Ursula, Jakarta.

"Oh iyah per 14 desember 2021 anak usia 6-11 tahun sudah bs menerima vaksin.. (Anabel usia 8 tahun) dan dilakukan di sekolah.. nah info lebih lanjut coba cek ig @kemenkes_ri okeeeee..," terangnya.

Baca juga: Anya Geraldine Suka Ariel NOAH Sejak SD, Begini Reaksi Mantan Kekasih Luna Maya

Sebagai seorang ibu, Astrid berupaya memberkan yang terbaik untuk putrinya. Dia pun memanjatkan doa bagi Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

"Horeee.. sehat2 selalu yah kak..," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)