Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba, Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:39 WIB
loading...
Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba, Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju
Sebelum ditangkap karena memakai ganja, Rizky Nazar rupanya sempat bertemu dengan kekasihnya, Syifa Hadju. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Rizky diketahui diamankan sejak Selasa (13/12/2021) malam, usai kedapatan menggunakan ganja di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum ditangkap karena memakai ganja, Rizky Nazar rupanya sempat bertemu dengan kekasihnya, Syifa Hadju . Dalam pertemuan tersebut, Syifa terlihat berada di kediaman sang kekasih dan bermain dengan keponakan dari Rizky Nazar.

Kebersamaan antara Rizky Nazar dengan Syifa sebelum diamankan pihak kepolisian terlihat dalam unggahan video di akun Instagram milik kakak kandung bintang film Love Knots tersebut. Bahkan Rizky sempat mengajak Syifa untuk mengajari keponakannya belajar berhitung.

Baca juga: Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Syifa Hadju Banjir Dukungan Warganet

"Belajar bareng Miky dan Onty," tulis Ina, kakak dari Rizky Nazar.

Sebagaimana diketahui, Rizky Nazar ditangkap bersama barang bukti berupa 1 gram ganja. Dia diamankan saat tengah mengonsumsi ganja di kediamannya.

Baca juga: Setelah Drama Bujuk Rayu, Anak Astrid Tiar Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Dari hasil tes urine, pria 25 tahun tersebut terbukti positif narkoba. Dan kini dirinya masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)