Sepatu Chuck 70 Converse Terinspirasi dari NBA

Senin, 08 Juni 2020 - 21:03 WIB
loading...
Sepatu Chuck 70 Converse Terinspirasi dari NBA
Converse dan NBA telah bekerja sama meluncurkan koleksi Chuck 70 yang terinspirasi oleh 1988 All-Star Game. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Converse dan NBA telah bekerja sama meluncurkan koleksi Chuck 70 yang terinspirasi oleh 1988 All-Star Game. Koleksi ini dihadirkan dalam iterasi yang memberi penghormatan kepada Boston Celtics, Seattle SuperSonics, Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls.

Dilansir Hypebeast, masing-masing model dibuat dengan kain kanvas tradisional dengan mengacu pada fitur desain klasik Chuck Taylor dari era tersebut. Di mana termasuk di antaranya adalah plat nomor vintage, motif bintang dan patch Converse All-Star.

Setiap lidah dicap dengan logo dan warna yang sesuai dengan tim, dengan iterasi Celtics, SuperSonics dan Lakers yang membawa lambang lingkaran tambahan dari All-Star Game pada pergelangan kaki bagian dalam. (Baca juga: Cho Seung Youn Peringatkan Fans yang Ganggu Privasinya ).

Pola enam bintang khusus dalam warna biru dan merah juga dapat ditemukan pada strip tumit vertikal dari model Celtics dan SuperSonics. Sementara tiga warna tersebut tiba dengan tonal Natural Ivory, Bulls, yang mana sepenuhnya seperti warna tim.

Rona merah terang sepenuhnya menutupi bagian atas sepatu, sementara warna putih yang kontras menciptakan celah pada lidah dan tali sepatu, dan kata EAST dicetak secara vertikal di pergelangan kaki bagian dalam. Semua iterasi bersandar pada midsole putih yang menampilkan perpipaan hitam atau merah dan putih, dan outsole workmark yang terlihat membulatkan siluet.

NBA x Converse Chuck 70 pertama kali diluncurkan di All-Star Weekend di Chicago dan merupakan hasil dari kemitraan berkelanjutan Converse dengan program NBA By You. The All-Star Game 1988 dimenangkan oleh East 138-133, dengan Michael Jordan mencetak game tinggi 40 poin untuk menjadi MVP game.

Dia bergabung dengan superstar bola basket seperti Larry Bird, Patrick Ewing, Charles Barkley, Isiah Thomas dan Doc Rivers. Sementara West dipimpin oleh Magic Johnson dan termasuk Kareem Abdul-Jabbar, Karl Malone, Clyde Drexle dan James Worthy.

NBA x Converse Chuck 70 Celtics, SuperSonics, Lakers dan Bulls tersedia di toko online Converse dengan harga masing-masing USD 100 atau setara dengan Rp1.401.180.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)