Ali Zainal, Mpok Alfa dan Memes Bantu Penjual Martabak Keliling di ‘Uang Kaget Lagi’

Selasa, 14 Desember 2021 - 18:15 WIB
loading...
Ali Zainal, Mpok Alfa dan Memes Bantu Penjual Martabak Keliling di ‘Uang Kaget Lagi’
Ali Zainal, Mpok Alfa dan Memes bantu penjual martabak keliling di ‘Uang Kaget Lagi’. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Reality show ‘Uang Kaget Lagi’ selalu ditunggu-tunggu pemirsa Indonesia, karena selalu memberikan pelajaran dalam hal berbagi dan membantu orang-orang yang sedang dalam kesusahan. ‘Uang Kaget Lagi’ tayang di MNCTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Host Ali Zainal dan Mpok Alfa sebagai time keeper atau penjaga waktu hari ini kedatangan seorang sinden atau penyanyi yaitu Memes. Mereka akan membantu seorang target bernama Srimaningsih yang berprofesi sebagai penjual martabak mini keliling. Sang target juga akan dijemput menggunakan mobil pemadam kebakaran. “Kalau kita pake ini (mobil pemadam kebakaran), pasti lancar perjalanan,” ucap Mpok Alfa kepada Srimaningsih.



Srimaningsih akan mendapatkan 12 juta dari Ali Zainal, Mpok Alfa dan Memes. Bagaimana kisah Srimaningsih ketika mendapatkan uang 12 juta? Bisakah mereka mengubah nasib Srimaningsih?

Saksikan program ‘Uang Kaget Lagi’ yang ditayangkan setiap hari, pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV. Reality show 'Uang Kaget Lagi' merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)