Gong Myung Mulai Wajib Militer Hari Ini, Jadi Tentara Aktif

Selasa, 14 Desember 2021 - 18:20 WIB
loading...
Gong Myung Mulai Wajib Militer Hari Ini, Jadi Tentara Aktif
Gong Myung memulai wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (14/12/2021). Kabar pendaftaran Gong Myung ini diumumkan oleh agensinya, Saram Entertainment. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Gong Myung memulai wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (14/12/2021). Kabar pendaftaran Gong Myung ini diumumkan oleh agensinya, Saram Entertainment.

Gong Myung akan menjalani empat minggu pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan ke unit sebagai tentara aktif. Sayang, waktu dan lokasi pendaftarannya dirahasiakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Gong Myung Mulai Wajib Militer Hari Ini, Jadi Tentara Aktif


Sebelum mendaftar wajib militer, Gong Myung membagikan foto penampilan barunya dengan rambut plontos di Instagram. Dia pun berjanji akan segera kembali dengan selamat.

“Aku akan kembali dengan selamat!," tulis Gong Myung dilansir dari Soompi.

Baca Juga: 5 Fakta Rizky Nazar, Pacar Syifa Hadju yang Ditangkap saat Konsumsi Ganja

Saram Entertainment juga membagikan video pesan perpisahan Gong Myung. Dengan senyum ceria, aktor itu mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya. Ia juga memberikan pesan menyentuh untuk penggemarnya.

Gong Myung Mulai Wajib Militer Hari Ini, Jadi Tentara Aktif


“Halo, ini aktor Gong Myung. Saya telah mendaftar militer untuk memenuhi tugas nasional saya. Setidaknya saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anda melalui video. Ada banyak hal yang ingin saya katakan kepada Anda secara langsung, tetapi harap dipahami bahwa saya menyapa Anda dengan cara ini," kata Gong Myung.

"Ketika saatnya tiba ketika saya dapat melihat Anda, saya ingin melakukan kontak mata dengan Anda masing-masing. Saya akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai saya dan proyek saya dan memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka. Terima kasih," tandasnya.

Baca Juga: Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Doddy Sudrajat Sebut Dirinya Tak Salah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (11.97#12.26)