Miss Indonesia 2020 Carla Yules Banjir Dukungan Jelang Malam Final Miss World 2021

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Banjir Dukungan Jelang Malam Final Miss World 2021
Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
JAKARTA - Dua hari lagi gelaran Miss World 2021 akan dihelat. Perwakilan dari Indonesia, Carla Yules makin percaya diri menghadapi malam final Miss World yang akan dihelat di Puerto Rico.

Menjelang perhelatan malam final Miss World 2021, netizen sepertinya semakin kencang memberikan dukungan secara virtual kepada Carla selaku perwakilan Indonesia di Miss World 2021.

Lewat akun Instagram pribadinya, Carla mengunggah final headshot dari Miss World untuk para kontestan yang dibagi per grup. Indonesia sendiri diketahui masuk ke dalam Green Team. Carla terlihat mengunggah foto headshot dirinya tampil cantik dan glamor dalam dress hijau dengan detail aksen lengan frill yang feminin.



Bersamaan dengan foto yang diunggah dara cantik pemilik tinggi tubuh 175 sentimeter tersebut, terlihat di kolom komentar ramai dengan ucapan dukungan dan semangat untuk Carla. Contohnya, dua orang senior Carla, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela dan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

“All the best Carla, we love you!!,” semangat dari Natasha Mannuela

“Fresh with a green dress,” puji Alya Nurshabrina.

Tak hanya dari senior-seniornya di Miss Indonesia, dukungan juga ramai dari para netizen dan pageant lovers.

“Buat Carla, kau sudah melakukan ygangterbaik dan kau sudah berusaha sekuat tenagamu dalam BWAP ini. Semoga Carla tetap konsisten dan terus berdoa agar bisa mendapatkan tempat di Top 30. Intinya tetap konsisten dan jangan menyerah,” dukungan dari akun Viviana_***eith

“Semangat, fight yaaa sampe final nanti. Apa pun hasilnya kita semua bangga,” tulis netizen pemilik akun bernama Fahrul_f**anantha

“Pemenang Miss World banyak kok yang enggak memenangkan fastrack sama sekali , enggak apa-apa tetep yakin sama Carla, incaran kita adalah blue crown,” semangat dari Officialbeautyolympics.


“Carlaaa semangat selalu. There is always a way to be a queen,” komentar dari Febry_ram***ayanti

“Semangat terusss Carla, jangan ada pikiran negatif, tetap enjoy di sana. Kami selalu yakin kalau kamu dapat memberikan prestasi terbaik buat INDONESIA,” tambah akun Pageant_hl
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3620 seconds (0.1#10.140)