Jelang Akhir Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo Ajak Para Pelanggan MVN Nikmati Benefit MNC Vision

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:45 WIB
loading...
Jelang Akhir Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo Ajak Para Pelanggan MVN Nikmati Benefit MNC Vision
Jelang akhir 2021, MNC Vision Networks menyiapkan kejutan semarak akhir tahun untuk seluruh pelanggan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jelang akhir 2021, MNC Vision Networks menyiapkan kejutan semarak akhir tahun ini. PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) yang meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+, jadi satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit.

Selain itu, juga penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik nasional maupun internasional. Dalam hal ini, MVN menyediakan bonus bagi para pelanggan sebesar Rp900 ribu.

"Dari segi bonus kami mengajak semua pelanggan MVN untuk menikmati benefit vision dalam genggaman dengan bonus senilai Rp900 ribu rupiah yang langsung jadi milik pelanggan," ungkap Managing Director Vision+ , Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara Ngobar Yuk Spesial Akhir Tahun MNC Vision, Selasa (14/12/2021).

Baca juga: Ini 5 Hal Penting yang Perlu Diketahui dari Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun

Dia mengatakan bahwa bonus sebesar Rp900 ribu tersebut bagi pelanggan yang sudah mengaktifkan aplikasi Visionnya.

Bukan hanya itu, ada juga gratis 2 bulan untuk open ratusan channel di luar paket langganan yang sudah dimiliki. "Apabila aplikasi Visionnya sudah aktif," kata dia.

"Vision ini meliputi gratis bulan 2 bulan open ratusan channel. Di luar paket yang sudah dimiliki selama ini dan gratis 12 bulan vision dan premium," jelas Clarissa.

Perlu diketahui, menyambut akhir tahun, MNC Vision Networks juga mengeluarkan serial keluarga yang menceritakan petualangan seorang anak Altar dalam mencari Ayahnya yang telah lama hilang berjudul Lukas The Altar Boy.

Baca juga: Setelah Drama Bujuk Rayu, Anak Astrid Tiar Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Semua Original Movies dan Series dari Vision+ dan tayangan favorit lainnya dapat disaksikan kapan pun di mana pun, Multiscreen melalui 5 gadget sekaligus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)