Shandy Aulia Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bantah Isu Cerai

Rabu, 15 Desember 2021 - 08:12 WIB
loading...
Shandy Aulia Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bantah Isu Cerai
Shandy Aulia merayakan 10 tahun pernikahan dengan David Herbowo. Shandy mengunggah foto di Instagram pribadi yang memperlihatkan kemesrannya dengan sang suami. Foto/Instagram Shandy Aulia.
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia merayakan 10 tahun pernikahan dengan David Herbowo . Shandy mengunggah foto di Instagram pribadi yang memperlihatkan kemesrannya dengan sang suami.

Dalam unggahan tersebut, Shandy dan David terlihat sedang makan malam romantis di Los Angeles. Bahkan bintang film Eiffel I'm In Love ini tampak menuliskan pesan manis untuk sang suami dan mengingat perjuangan mereka selama beberapa tahun belakangan ini.

"Happy 10th Anniversary Hun. Aku ada jalan pintas menuju pernikahan yang disembuhkan, tapi usaha yang terus dilakukan. Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus rela memberikan pecahan-pecahan (luka) kepada-Nya," tulis Shandy dikutip Rabu (15/12/2021).

Shandy Aulia Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bantah Isu Cerai


"Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," sambungnya.


Dalam keterangan foto tersebut, ibu satu anak itu juga terlihat mengutip salah satu ayat di Al Kitab yakni Amsal 14. Melihat unggahan tersebut, netizen merasa bahagia.

Pasalnya rumor bahwa pasangan ini akan bercerai mampu diredam oleh Shandy lewat potret kebersamaannya dengan sang suami.

"Kok aku yang bahagia ngeliat ini langgeng terus ya kak kalo ada masalah dibicarakan jangan sampai pisah," kata netizen.

"Tetap bersemi cinta kalian inilah keindahan yg kita nantikan...semoga selamanya abad," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)