Miss World Organization Beri Dukungan Penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules

Rabu, 15 Desember 2021 - 09:31 WIB
loading...
Miss World Organization Beri Dukungan Penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules
Miss Word Organization memberikan dukungan penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Kontes kecantikan ini menyebut bahwa Carla wanita yang baik hati. Foto/Instagram Carla Yules.
A A A
JAKARTA - Miss Word Organization memberikan dukungan penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules . Kontes kecantikan ini menyebut bahwa Carla merupakan wanita yang baik hati.

Miss World Organization pun berharap agar Carla bisa terus berjuang sebagai wakil Miss World 2021 dari Indonesia, di tengah situasi yang kini tengah dihadapinya.

"Saya tahu Carla adalah perwakilan untuk Indonesia. Dia memiliki hati yang indah yang lebih penting dari apapun," tutur Julia dalam keterangan resminya, Rabu (15/12/2021).

"Jadi, mari kita berikan dukungan yang besar dan serahkan ke juri untuk memutuskan bagaimana perasaan mereka tentang perwakilan muda yang satu ini terutama dalam kondisi tersebut," lanjutnya.

Sementara itu, Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Carla berada dalam kondisi yang cukup baik.


"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para media, pageant lovers dan pihak-pihak lainnya atas dukungan Miss Indonesia di ajang Miss World 2021. Puji syukur Carla selalu memberikan yang terbaik di ajang Miss World ini," ungkap Liliana.

Meski demikian, Carla harus menjalani isolasi usai melakukan tes Covid-19 pada Minggu, 12 Desember 2021. Sebab dari hasil tes, perempuan 25 tahun itu dinyatakan presumptive positif.

Liliana menjelaskan bahwa perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut berada dalam kondisi baik dan hanya mengalami flu ringan. Ia bahkan mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan berikutnya.

"Selanjutnya, selaku Miss Indonesia Organization, kami ingin menyampaikan secara garis besar kronologi kejelasan tentang kondisi kesehatan Carla saat ini di Puerto Rico," jelas Liliana.

"Pada tanggal 12 Desember 2021 saat diadakan tes covid-19 terhadap seluruh kandidat Miss World 2021, ada beberapa kandidat yang terdeteksi positif termasuk Carla. Carla mendapatkan hasil presumptive positive, sehingga Carla harus diisolasi," tutup Liliana.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)