Siapakah Sosok yang Membeli Jam Rolex Jess No Limit senilai 260 Juta??

Senin, 08 Juni 2020 - 20:13 WIB
loading...
Siapakah Sosok yang Membeli Jam Rolex Jess No Limit senilai 260 Juta??
Indra Kesuma pemenang lelang Rolex JessNoLimit dengan harga Rp260 juta.
A A A
JAKARTA - Tobias Justin atau yang biasa dikenal dengan JessNoLimit adalah salah satu influencer Indonesia yang cukup dikenal. Pria dengan total Subscriber YouTube ini setidaknya hampir 13 juta orang ketika artikel ini ditulis.

Baru-baru ini, dirinya mencoba membuka lelang untuk jam tangan dengan merek Rolex kesayangannya. Hal ini demi membantu menolong orang-orang yang kehilangan penghasilan karena wabah COVID-19. Hingga akhirnya, jam tangan ini laku dengan harga Rp260 juta kepada seseorang dengan akun Instagram dengan Username Indrakenz.

Siapakah Indrakenz?? Indrakenz atau yang nama aslinya adalah Indra Kesuma adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Dibalik suksesnya Indra Kesuma, banyak sekali rintangan dan cobaan yang dia hadapi.

Sebelum ia sukses seperti sekarang, berbagai macam profesi pernah ia geluti, mulai dari sales toko bangunan, Master of Ceremonial (MC), driver taxi online, penyiar radio sampai kerja kantoran (admin). Bekerja serabutan itu ia geluti sampai 5 tahun.

Namun, hasil kerja keras selama lima tahun itu hilang karena tertipu investasi bodong. Setelah jatuh bangun, dia memulai kembali dari awal berupaya keras agar kehidupannya lebih maju dan makmur. Hingga akhirnya dia mengenal trading, terus resarch sendiri dan belajar mandiri.

Hingga akhirnya sekarang semua jerih payahnya terbayar. Dia kini bisa menghasilkan uang hingga Rp300 juta per bulannya, angka yang cukup fantastis untuk seorang Indra Kesuma yang baru berumur 24 tahun.

Terlepas dari profesinya sekarang sebagai trader ternyata Indra Kesuma pernah memenangkan kompetisi videography nasional pada tahun 2017 dan mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta. Indra juga menjadi Runer up Mister Indonesia SUMUT tahun 2018. Karir musiknya juga cukup bagus, Indra sempat bergabung dalam The Voice Indonesia 2018 yang dimentori Pop Diva, Titi DJ.

Satu hal yang bisa kita pelajari dari Indra Kesuma, agal itu adalah hal yang wajar. Terus semangat menjalani apa yang kamu yakini, terus kerja keras, sukses akan mengikuti dengan sendiri.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)