Laura Anna Meninggal, Artis Tanah Air Kirim Doa dan Ucapan Duka

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:21 WIB
loading...
Laura Anna Meninggal, Artis Tanah Air Kirim Doa dan Ucapan Duka
Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Para artis Tanah Air pun turut mengirimkan doa dan ucapan duka yang mendalam untuk selebgram 21 tahun itu. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Para artis Tanah Air pun turut mengirimkan doa dan ucapan duka yang mendalam untuk selebgram 21 tahun itu.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram Aan Stroy. Dalam unggahannya, Aan Story tampak mengucapkan duka cita atas kepergian Laura dan meminta doa untuk mantan kekasih dari Gaga Muhammad tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Kabar duka tersebut sontak membuat netizen ramai dan tak menyangka. Sebab, Laura semalam baru saja bertemu dan membuat video kolaborasi bersama Denny Sumargo.


"Innalillahi wainna ilaihi rajiun," tulis Nissa Sabyan.

"inalillahi wainna ilaihi rajiun," kata Anji.

"Demi apa? Perasaan baru kemarin liat lau dengan densu," komentar netizen.

"Demi apaperasaan baru kemaren liat bareng densu," ungkap netizen.

"HAH?SUMPAH?BARU GUA LIAT KMRN DIA KERUMAH DENSU," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)