Laura Anna Sempat Ucapkan Terima Kasih pada Raffi Ahmad sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:42 WIB
loading...
Laura Anna Sempat Ucapkan Terima Kasih pada Raffi Ahmad sebelum Meninggal Dunia
Laura Anna sempat mengucapkan terima kasih pada Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna sempat mengucapkan terima kasih pada Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Hal tersebut terungkap dari postingan terakhir Instagram Laura.

Pada ungggahan itu, Laura membagikan foto dirinya dan rekannya yang lain saat berkunjung ke rumah Raffi. Sementara foto lainnya memperlihatkan kebersamaan Laura dan Nagita saat belanja hingga makan.

Laura menyebut bahwa Raffi dan Nagita merupakan orang yang baik. Pasangan suami istri itu tidak pernah marah dan selalu pengertian terhadap dirinya. Karena itu, ia menyebut Raffi dan Nagita sebagai yang terbaik.




"mbak gigi dan aa raffi selalu memperlakukan orang seperti tidak pernah marah selalu pengertian. Jangan biarkan orang kelaparan jika mereka makan kita harus makan bersama mereka juga," tulis Laura dikutip Rabu (15/12/2021).

"Kami sangat mencintai mereka dan saya sangat mencintai mereka selalu cantik tidak pernah tidak. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," sambungnya.

Kabar duka meninggalnya Laura dibagikan oleh Crazy Rich Malang , Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story. Melalui postingan tersebut, Shandy mengumumkan bahwa Laura telah meninggal. Pengusaha tersebut juga membagikan potret dirinya bersama Laura dan sang suami, Gilang Widya Pramana .


"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang Laura," tulis Laura.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)