Bikin Haru! Laura Anna Sempat Terima Uang Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Niat Disalurkan ke Anak Yatim

Rabu, 15 Desember 2021 - 17:49 WIB
loading...
Bikin Haru! Laura Anna Sempat Terima Uang Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Niat Disalurkan ke Anak Yatim
Laura Anna sempat diberi uang Rp250 juta oleh Deddy Corbuzier. Foto/IG @edlnlaura
A A A
JAKARTA - Laura Anna rupanya sempat diberi uang Rp250 juta oleh Deddy Corbuzier . Uang itu Deddy titipkan kepada komika Marshel Widianto.

Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier melalui unggahan video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Marshel melaporkan bahwa uang dari Deddy sudah diterima oleh Laura. Tampak gepokan uang itu tergeletak di atas kasurnya. Laura yang duduk di kasur terlihat malu sembari mengucapkan terima kasih kepada Deddy.



"Makasih Om Ded, makasih banyak. Uangnya aku bawa tidur, makasih ya," kata Laura dalam video tersebut, Rabu (15/12/2021).

Laura menilai, jumlah uang itu sangat berlebihan untuknya yang masih berkecukupan. Dia justru memiliki rencana mulia dengan menyalurkan uang tersebut kepada anak-anak yatim piatu. Hal ini diucapkan langsung oleh Laura melalui pesan suara kepada Marshel.

"Marshel Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga, beliin hadiah-hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado-kado sama Om Ded juga kalau mau," tutur Laura.

Dalam keterangan, Deddy Corbuzier pun memberikan ucapan duka yang mendalam untuk Laura. Dia juga memuji segala kebaikan sang selebgram, bahkan menyebutnya sebagai motivator untuk masyarakat Indonesia. Menurutnya, Laura adalah wanita kuat yang selalu tulus saat membantu orang lain.

"Selamat jalan @edlnlaura you motivate us," kata Deddy Corbuzier.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terharu melihat video tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Laura tenang di sisi-Nya.

"Anak baik,anak yang punya hati yang tulus bangetttt," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)