Rencanakan Perjalanan Anda Bersama Mister Aladin

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:11 WIB
loading...
Rencanakan Perjalanan Anda Bersama Mister Aladin
Liburan aman dan nyaman bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pembatasan mobilitas dan kegiatan warga selama Natal dan Tahun Baru mendatang menjadi salah satu cara yang ditempuh pemerintah untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19.Melalui Instruksi Mendagri Nomor 66 Tahun 2021, pemerintah secara jelas mengatur mobiltas dan kegiatan warga selama periode 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (14/12/2021) mengatakan, warga yang melakukan perjalanan jauh dengan moda transportasi umum, wajib melakukan dua kali vaksin dan sudah melakukan tes Antigen yang berlaku hanya 1x24 jam. Sedangkan yang belum divaksin dan yang tidak bisa divaksin dilarang bepergian jauh.

Tidak hanya perjalanan antardaerah, terdapat juga peraturan di tempat wisata, mulai dari kapasitas maksimal pengunjung maksimal 75%, hingga pelarangan pesta perayaan malam pergantian tahun.

"Mengenai aturan pembatasan perayaan Tahun Baru 2022, perayaannya dianjurkan dilakukan masing-masing atau bersama keluarga guna menghindari kerumunan; dilarang mengadakan pawai atau arak-arakan Tahun Baru," ujar Airlangga.

Baca Juga : Sektor Pariwisata Sedang Bangkit, Rencanakan Wisata Bersama Mister Aladin

Bagi daerah di luar Jawa dan Bali yang cakupan vaksinasinya masih di bawah rata-rata nasional, pemerintah memberikan diskresi kepada pemerintah daerah untuk dapat menyesuaikan peraturan sesuai dengan kondisi di daerahnya masing-masing.

Guna menghindari lonjakan angka kasus Covid-19 saat periode Natal dan Tahun Baru, kita wajib menaati protokol kesehatan di mana pun, termasuk saat mengikuti perjalanan wisata tur atau aktivitas lainnya. Jika ingin bepergian, Anda juga sebaiknya memilih destinasi yang aman dari segi penerapan standar kesehatan. Untuk memastikan perjalanan Anda aman, susun rencana bersama Mister Aladin.

Nikmati promo Liburan Ganti Gaya yang dapat membuat rencana liburan Anda hemat hingga Rp200.000 untuk beragam paket tur dan aktivitas di Mister Aladin. Promo ini dapat dinikmati dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri pada saat transaksi.

“Liburan Ganti Gaya ini adalah salah satu bentuk dukungan dari Mister Aladin dan Bank Mandiri untuk masyarakat yang ingin mengikuti tur atau mencoba aktivitas berlibur lainnya dengan gaya yang berbeda. Semenjak pandemi Covid-19, gaya liburan masyarakat juga ikut berubah. Mulai dari segi perencanaan, sistem operasional lokasi wisata, sampai keharusan masyarakat untuk menjalani semua bentuk prokes supaya menjaga diri agar tetap aman ketika liburan di tempat wisata. Selama kita semua terus disiplin dan tidak terlena atas situasi yang semakin membaik ini, tentu kita bisa sama-sama menikmati traveling yang aman dan nyaman untuk seterusnya,” ujar Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (10/12/2021).

“Selain itu, yang perlu diingat adalah segala promo yang disediakan Mister Aladin mengutamakan fleksibilitas. Konsumen bisa langsung memesan paket tur dan aktivitas untuk periode keberangkatan kapan saja,” tutup Hening.

Promo Liburan Ganti Gaya khusus untuk tur dan aktivitas ini berlangsung hingga tanggal 19 Desember 2021 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek info lengkap promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/gantigayamandiri .


#PromoAkhirTahun #TurdanAktivitas #Liburan #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)