Kerap Bantu Vanessa Angel Gulung Kebab hingga Kelola Keuangannya, Fuji: Nggak Dibayar tapi Aku Suka

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:46 WIB
loading...
Kerap Bantu Vanessa Angel Gulung Kebab hingga Kelola Keuangannya, Fuji: Nggak Dibayar tapi Aku Suka
Adik ipar Vanessa Angel mengungkapkan kisah di balik kepemilikan mobil Pajero yang ditumpangi sang artis saat mengalami kecelakaan. Foto/YouTube The Onsu Family
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel , Fuji , mengungkapkan kisah di balik kepemilikan mobil Pajero Sport yang ditumpangi sang artis bersama Bibi Andriansyah saat mengalami kecelakaan di Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Rupanya, mobil tersebut dibeli oleh Vanessa-Bibi dengan susah payah lantaran mereka sempat mengalami kesulitan ekonomi.

Untuk membeli mobil itu, Vanessa dan Bibi harus mengumpulkan uang dengan susah payah dari hasil usaha, salah satunya berjualan kebab. Karena memiliki nilai historis khusus, mendiang Vanessa dan Bibi jadi sangat sayang pada kendaraan tersebut.



"Mereka selalu memuji mobil itu. Jangan dijual Pajero ini, kita sempit-sempitan nggak apa-apa. Soalnya pas beli Pajero itu nyari uangnya perjuangan berat," kata Fuji kepada Ruben Onsu melalui kanal YouTube The Onsu Family, dikutip Rabu (15/12/2021).

Fuji berkisah, saat ingin membeli mobil itu, kondisi keuangan Vanessa sedang tidak baik karena baru saja keluar dari penjara.

"Kita kan dari nol banget. Dari Kak Vanes di dalam penjara itu uang kita benar-benar nol. Kalau mau makan saja kita nunggu makanan endorse. Aku juga kan masih di rumah mama papa. Nah kalau mama papa masak, aku bawa ke rumah kak Vanes, saking nggak punya uang. Kita gulung kebab, jual ini-itu, buka franchise," ungkap Fuji.

"Aku yang gulung kebab di saat susah itu. Sampai dulu tuh, ini lucu sih tapi terkenang banget, Kak Vanes makan kebab dimarahin sama Uda Febi. Aku juga nggak boleh makan kebab. Kenapa sih kebabnya dimakanin mulu? Kita kan mau jualan buat beli susu, anak mau lahir. Kalau lu makan mulu dapat uang dari mana? Abangku sama Kak Vanes nggak mau minta-minta uang ke orang," sambungnya.

Fuji mengaku, sempat dinyinyiri banyak orang lantaran dituding tak mampu mencari uang sendiri. Fuji jelas membantah tudingan tersebut. Bungsu dari empat bersaudara itu mengatakan, selama ini sudah bisa mengelola keuangan sendiri. Ia belajar dari pengalaman selama membantu mengelola keuangan Vanessa Angel.



"Banyak yang nyinyir sama aku. Tapi nyatanya segala macam endorse atau acara Kak Vanes diundang ke luar kota buat visit store atau syuting, itu aku yang urus. Aku tahu keuangan Kak Vanes, aku tahu cara mengelola uang dan aku nggak digaji sama Kak Vanes," kata Fuji.

Meski tak dibayar, Fuji mengaku senang membantu sang kakak ipar. "Aku melakukan semua karena aku suka dan Kak Vanes memperlakukan aku dengan baik banget. Manjain aku banget. Aku tahu kalau misalnya Kak Vanes ngasih aku uang, pasti larinya buat nongkrong. Jadi nggak serius buat kerja," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)